Daerah, Palembang

Ngopi Bareng Bersama Jenderal Rudi

Sumselnetmedia.com-Palembang, Berlangsung di Kantin Mapolda Sumsel Jalan Jend Sudirman KM.4 Kota Palembang sejumlah Personel ngopi bareng bersama Wakapolda Sumsel,Brigjen pol Rudi Setiawan SIKMH setelah Patroli pengecekan petugas Piket jaga Mako dan Lingkungan Mapolda Sumsel , Kamis (1/12/2022).

” Terimakasih teman teman rekan anggota , yang berkenan meluangkan waktu untuk silaturahmi dan diskusi bersama,” kata Pria Olahragawan.

Lanjut Jenderal Rudi saat ini tantangan bagi Polri untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat.

” Tentunya dari peristiwa-peristiwa yang terjadi memberi hikmah bagi kita Bagaimana tugas-tugas yang dilakukan kepolisian berjalan dengan baik, sehingga kepercayaan masyarakat bisa di tumbuhkan kembali,” beber Jenderal bintang satu itu.

Wakapolda Rudi Setiawan juga  mengatakan, untuk kembali meraih kepercayaan masyarakat sangat dibutuhkan dukungan dari segala Personel Polri dan PNS dan mitra Polri lainnya

Karena kata Brigjen Pol Rudi Setiawan SIKMH , kalau jalan sendiri rasanya agak berat.ucap nya

” Jujur saja, saya pernah berdinas di Surabaya sebagai Kapolrestabes Surabaya , dan sangat memahami. Begitu sangat strategisnya temen-temen ” sebut pati Polri Alumni Akpol 93 itu
Lebih jauh Rudi Setiawan mengatakan, kemampuan internal Polri untuk bisa  mengangkat namanya masih dibawah 40 persen.

Turut mendampingi Wakapolda Sumsel Kabidkum Kombes Pol Jansen Sitohang SIK MH Kasubbid Mulmed Kompol Masnoni SIK dan beberapa Pamen Pama yang berkesempatan hadir.

“Dia menambahkan Paling 30 persen dengan kemampuan sumber daya yang ada kita punya, Dan yang 60 hingga 70 persen lagi pasti dibantu teman-teman serta mitra Polri dan Masyarakat ” jelasnya.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *