Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni Apresiasi Kemenangan Tim Voli Putra BSB pada Laga Ketiga Putaran Pertama Proliga 2024 Seri Palembang

SUMSELNETMEDIA, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni mengapresiasi kemenangan tim bola voli putra Palembang Bank Sumsel Babel (BSB) setelah melawan Kudus Sukun Badak pada laga pekan ketiga putaran pertama Proliga 2024 Seri Palembang. Pertandingan tersebut berlangsung di Palembang Sport and Convention Center (PSCC), Palembang, Sumatera Selatan, Minggu (12/5/2024).

“Saya ucapkan selamat dan bersyukur sekali kita atas kemenangan Palembang Bank Sumsel Babel. Pertandingan tadi benar-benar menarik, seru dan buat deg-degan,” kata Fatoni.

Pada pertandingan ini, tim tuan rumah Palembang Bank Sumsel Babel mencatat kemenangan tiga set langsung dengan skor 25-23, 29-27 dan 25-22. Hasil tersebut merupakan kemenangan kedua secara beruntun saat bertanding di kandang sendiri pada pekan ketiga setelah sebelumnya mengalahkan Jakarta Pertamina Pertamax dengan skor 3-1 pada Jumat (10/5) lalu.

Berkat prestasi tersebut, Fatoni berkomitmen mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama mendukung tim kebanggaan Sumsel dalam pertandingan-pertandingan berikutnya.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas perjuangan para pemain tim bola voli yang begitu hebat, termasuk para sponsor di belakangnya. Fatoni berharap semangat dan kekompakan yang luar biasa ini dapat dipertahankan dalam pertandingan selanjutnya.

“Saya yakin bahwa kita akan menang karena kita lihat tadi bagaimana penampilan tim yang begitu hebat dan kompak serta luar biasa. Itu membuktikan bahwa kita adalah tim yang patut diperhitungkan,” ujar Fatoni.

Kemudian, Fatoni juga berkomitmen untuk melakukan pembinaan para atlet di daerah. Hal ini tentunya guna meningkatkan prestasi olahraga bola voli yang menjadi kebanggaan masyarakat.

“Pembinaan tentu akan terus kita lakukan karena ini kebanggaan Sumsel. Kita akan bersama-sama memperkuat lagi agar tim ini bisa semakin diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional,” ucap Fatoni.

Terkait bonus untuk tim, Fatoni mengatakan akan memberikannya sebagai hadiah kerja keras para atlet.

“Pasti kita pikirkan bonus apa yang terbaik untuk mereka karena mereka sudah bekerja keras untuk Sumsel,” tandasnya.

Sebelum menyaksikan pertandingan ini, Fatoni terlebih dahulu menonton laga yang mempertemukan antara Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Electric PLN. Tampak hadir mendampingi Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni di antaranya, yaitu Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A. Anita Noeringhati, Komisaris Bank Sumsel Babel Edi Junaidi serta Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB) Achmad Syamsudin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *