Olahraga

SADAR! Inilah Ucapan Permintaan Maaf Romelu Lukaku untuk Skuad dan Fans Chelsea

SUMSELNETMEDIA.COM, LONDON – Penyerang Chelsea FC Lukaku akhirnya meminta maaf terhadap timnya dan fans The Blues atas pernyataannya dalam wawancara yang menyebabkan kegaduhan baru-baru ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lukaku berbicara panjang soal kecintaannya terhadap Inter Milan saat diwawancara secara eksklusif oleh Sky Sports.

“Untuk para penggemar, saya minta maaf atas kekesalan yang saya sebabkan,” ujar Lukaku dalam video yang dirilis akun media sosial resmi Chelsea.

“Kalian tahu hubungan yang saya miliki dengan klub ini sejak masa remaja saya, jadi saya benar-benar mengerti bahwa kalian sedang kesal,”

“Sekarang terserah saya untuk mengembalikan kepercayaan kalian dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan komitmen setiap hari di tempat latihan dan untuk mencoba dan memenangkan pertandingan,”

Lebih lanjut, Lukaku pun mencoba menjelaskan mengapa ia bisa berkata seperti dalam wawancara tersebut, karena tak ada maksud untuk membuat Chelsea kesal.

“Saya ingin move on ke depan dan mulai memenangkan pertandingan sepak bola. Saya benar-benar mengerti [mengapa para penggemar kesal]. Saya seharusnya lebih jelas dalam pesan saya untuk benar-benar jujur,” tutur Lukaku.

“Wawancara itu tentang mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Inter, itu bukan tentang mencoba untuk tidak menghormati para penggemar [Chelsea] dan klub sepak bola, pemilik, rekan satu tim saya, dan manajer,”

Tak hanya itu, Lukaku juga menegaskan komitmennya untuk membantu Chelsea meraih kesuksesan, sesuatu yang sebelumnya dipertanyakan para fans.

“Mereka tidak perlu mempertanyakan [komitmen saya]. Saya selalu mengatakan saya ingin datang ke sini dan ingin sukses, itu sebabnya saya menandatangani kontrak lima tahun,” tegas Lukaku.

“Saya pikir Chelsea adalah klub yang menyamai kesuksesan. Semua pemain yang datang ke sini datang untuk menang dan saya memiliki hasrat khusus untuk klub ini,”

“Saya ingin mencapai itu dengan klub ini, saya ingin menang di sini selama bertahun-tahun. Saya ingin memastikan saya menunjukkan komitmen saya setiap hari.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *