Palembang

Rayakan Idul Fitri, Aryaduta Palembang Menyajikan Paket Rantang dan Hampers Lebaran Menarik

SUMSELNETMEDIA, Palembang – Hari Raya Idul Fitri yang mulia segera tiba, Aryaduta Palembang bangga memberikan penawaran spesial khusus lebaran yaitu koleksi eksklusif hampers dan rantang lebaran untuk memperkaya pengalaman Anda dalam merayakan kebersamaan bersama keluarga dan orang tersayang di hari kemenangan.


Paket Rantangan Lebaran Aryaduta Palembang menawarkan pengalaman kuliner yang Istimewa dengan beragam hidangan lezat khas lebaran, yaitu Ketupat, Rendang, Opor Ayam, dan Sayur Buncis Ati Ampela yang dikemas rapi dalam rantangan khusus dirancang untuk memanjakan lidah Anda dan menjadikan perayaan Idul Fitri menjadi lebih Istimewa. Paket Rantang Lebaran ini bisa dibawa pulang hanya dengan harga 250.000 sudah termasuk dengan rantang dan gratis ongkir radius maksimal 5 KM dari Aryaduta Palembang.


Di samping itu, Hampers Lebaran dari Aryaduta Palembang dirancang menjadi hadiah yang sempurna untuk keluarga, teman, atau rekan bisnis Anda. Dikemas dengan mewah dan diisi dengan berbagai produk premium, seperti kue-kue kering dan kacang-kacangan menjadi penanda manis dari kebahagiaan Idul Fitri. Terdapat 3 macam Hampers yang disediakan oleh Aryaduta Palembang, yaitu Hampers Lebaran Berkah, Hampers Lebaran Tradisi, dan Hampers Keluarga Bahagia dengan harga hanya mulai dari Rp180.000 per paket.


“Kami sangat senang dapat menyajikan Paket Rantangan dan Hampers Lebaran kepada tamu dan Masyarakat kota Palembang, sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan kemewahan dan kelezatan. Kami berharap inisiatif ini akan membawa kegemberiaan kepada semua yang merayakan Idul Fitri dan kami bangga dapat menjadi bagian dari momen spesial mereka.” Ungkap Vivi Belliasari, General Manager Aryaduta Palembang.


Paket Rantang dan Hampers Lebaran Aryaduta Palembang tersedia untuk pemesanan selama Idul Fitri. Untuk informasi dan reservasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.aryaduta.com/palembang atau hubungi 0811-7383-836.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *