Palembang

PKS Sumsel Terapkan Lima Program Prioritas

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – DPP PKS menetapkan Muhammad Toha menjadi Ketua DPW PKS Sumsel untuk periode 2020-2025 hal ini tertuang dalam musyawarah wilayah (muswil) DPW PKS yang berlangsung di hotel Novotel, Minggu (27/12).

Muhammad Toha kembali ditetapkan menjadi ketua DPW yang sebelumnya menjabat ketua DPW pada periode 2018-2020.

“Pesan pak Presiden PKS kepada pengurus ada 5 program prioritas yang harus dilakukan kedepan,”kata Toha.
Yang pertama, PKS akan memperkuat ketahanan pemikiran baik kepada daerah maupun untik organisasi partai, yang ke 2 perkuat ketahanan keluarga.
“Kemudian memperkuat ketahanan jasadiyah dan kesehatan ke 4 memperkuat ketahanan ekonomi dan yang terakhir memperkuat ketahanan spiritual, ini akan menjadi program prioritas PKS sebagaimana yang diintruksikan presiden,”ujarnya.

Tema Muswil V DPTW PKS Sumsel adalah Bersama Melayani Rakyat, PKS akan selalu hadir ditengah masyarakat Sumsel,” urainya.
Karena masih dalam Pandemi covid 19 maka PKS menerapkan protokol kesehatan dalam muswil ini dengan membatasi peserta serta dilakukan secara online dan offline.
“Protokol Kesehatan Covid-19 didalam Muswil sangat kita utamakan maka pesertanya dibagi menjadi 2 (dua) yaitu offline dan online,” tukasnya.

Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Sumsel Periode 2020 – 2025 ketua Majlis Pertimbangan Wilayah (MPW) : KH. Tol’at Wafa Ahmad, Lc, Sekretaris MPW Farid Muliana, STP.kemudian Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Muhammad Toha, S.Ag selanjutnya Sekretaris DPW irwan Irawadi, S.IP kemudian Bendahara DPW H. Muhammad Barli Tarmi Utama, ST.

Selanjutnya Kabid Pembinaan Kader DPW H. Jonni Yulianto, ST.,MM kemudian Ketua Dewan Syariah Wilayah (DSW) H. Imam Mansur, Lc dan terakhir Sekretaris DSW Drs. H. Deden Kurnaedi, SH, S.Ag, MM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *