Ekonomi, Pagaralam

Wagub Mawardi Yahya Menerima DPW Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Sumsel

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya menerima audiensi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) Sumsel Anang Heriyanto beserta jajarannya

Kehadiran Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (JPKP) tersebut dalam rangka silaturahmi serta mengajak kerjasama  Paemprov Sumsel dengan pihak JPKP di Ruang Wakil Gubernur Sumsel, Selasa (29/12/2020).

“Pada prinsipnya Pemprov Sumsel siap melayani apa yang perlu dibutuhkan agar kerjasama tetap terjalin baik” ujarnya

Jelas Wagub, Pemprov Sumsel akan mengakomodir semua kebutuhan organisasi utamanya masyarakat tapi dengan ketentuan dan prosedur maupun dengan sistem pengajuan oleh organisasi dan dilakukan pengajuan satu tahun sebelumnya.

“Kami, Pemprov. Sumsel siap melayani masyarakat dengan pengajuan sebelumnya dan akan dibahas dalam anggaran yang akan datang, dan tentunya selalu transparan” ujar Wagub Mawardi Yahya (MY) 

Ditambahkan Wagub, perlu dan harus dilakukan pelayanan apa saja kebutuhan maupun keinginan Organisasi/masyarakat tapi harus melalui prosedur yang berlaku serta aturan yang berlaku.

“Sekali lagi, kami siap dalam hal ini pemprov Sumsel untuk melayani dan mengakomodir tapi harus dengan sistem yang berlaku. Dan yang jelas semua bermuara untuk kepentingan masyarakat” tutupnya

Turut hadir Inspektur Prov. Sumsel Bambang Wirawan, Ka. BPKAD Prov. Sumsel Akhmad Mukhlish, Staf Shli Gubernur Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik H. Rosidin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *