Banyuasin

Anggota DPD RI Eva Susanti Sambangi Korban Kebakaran di Banyuasin

SUMSELNETMEDIA.COM, BANYUASIN – Anggota Senator DPD RI Sumatera Selatan Eva Susanti mendatangi korban kebakaran di Desa Muara Telang, Kecamatan Sumber Marga Telang, Kabupaten Banyuasin, Minggu (30/05).

Didampingi Staf Ahli, Hj Eva Susanti datang kemudian meninjau lokasi terkini pasca kebakaran dahsyat yang menghanguskan rumah Ilyas.

“Pak Ilyas semoga bisa tabah ya,” kata Eva.

Kedatangan Eva juga disambut Herman Kepala Desa Muara Telang, Kecamatan Sumber Marga Telang, Banyuasin.

“Kami bersyukur sekali dengan kedatangan Yuk Eva. Cukup kirim WA, Beliau langsung menyempatkan diri untuk datang. Tentu, kami berdoa semoga Yuk Eva bisa terpilih kembali menjadi DPD untuk kedua kalinya. Sebab, kami merasakan kepedulian Beliau untuk rakyat di Muara Telang ini begitu besar,” tutur Herman.

Diketahui, rumah Ilyas, hangus terbakar pada Rabu (26/05) malam. Dari penuturan Ilyas, peristiwa kebakaran yang menimpa kediamannya berawal dari arus pendek listrik. Beruntung Ilyas, saat kebakaran ia dan keluarganya berada di luar rumah.

“Kejadian kebakaran ini, kebetulan aku tidak di rumah. Dari hasil penyelidikan kepolisian ternyata disebabkan arus listrik di dapur,” ungkapnya.

Akibat peristiwa itu, Ilyas mengalami kerugian hingga Rp100 juta. Namun Ilyas mengapresiasi kedatangan Eva Susanti.

“Alhamdulillah di saat kami berduka, Yuk Eva tak melupakan kami. Di saat kami bersedih, Yuk hadir ke sini. Terhibur lah hati kami. Terimakasih Yuk Eva,” ucap Ilyas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *