Ekonomi, Palembang

Kolaborasi Gempita Pusri & Payung Kebaikan tebar Kebahagiaan dan Berikan Edukasi Tentang Budidaya Tanaman Sayur bagi Anak-Anak Panti Asuhan

SUMSELNETMEDIA, PALEMBANG – Gempita Pusri kali ini melakukan kegiatan Ramadhan Vacation yang merupakan kolaborasi dengan beberapa perusahaan antara lain LRT Sumsel dan MDP serta komunitas yang ada di Palembang.

Pemberian Piagam dari Aquina (Founder Payung Kebaikan) kepada Kapten GEMPITA PUSRI
Kapten GEMPITA Memberikan Kata Sambutan

Dinaungi oleh Komunitas Payung Kebaikan & Global Radio, kolaborasi kebaikan ini dimulai dengan mengajak anak-anak panti asuhan yang ada di Palembang menikmati suasana sore hari melalui perjalanan dengan LRT dari Stasiun Bandara menuju Stasiun Ampera, kemudian kegiatan edukasi budidaya tanaman sayur untuk tambahan pendapatan panti asuhan dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Edukasi Tentang Tanaman oleh Tim GEMPITA PUSRI

Kolaborasi ini merupakan salah satu bentuk kolaborasi kebaikan yang sangat disambut baik oleh Gempita Pusri terutama di bulan ramadhan ini, selain sebagai wujud Tanggung Jawab Sosial Perusahaan juga sebagai wujud hadirnya pusri untuk bermakna bagi Indonesia.

Beberapa Tim GEMPITA Pusri Yang turut hadir

Di momen ini juga, Gempita Pusri mengajarkan tata cara budidaya tanaman sayur bagi anak-anak Panti Asuhan dengan harapan nantinya dapat diterapkan di Panti Asuhan guna kebutuhan sehari-hari atau bahkan nantinya menjadi sumber pendapatan lainnya bagi Panti Asuhan. Ujar Randy – Captain of Gempita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *