Palembang

Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel, Polres dan Polrestabes Palembang ikuti vicon arahan Asops, Kakorlantas, Kadivhumas, Kakorsbhara, Kakorbinmas dan Kakorpolairud di ruang rapat Roops lantai 4 gedung utama Presisi Mapolda Sumsel, Rabu (12/4).

Sumselnetmedia.com-Palembang-Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol Drs Supriadi MM Jumat siang 14/04/2023 mengatakan, bahwa vicon yang dilakukan dalam rangka memberikan arahan terhadap pengaman yang akan dilakukan selama arus mudik maupun libur idul Fitri 1444 H.

“Dalam arahan tersebut kita diminta untuk melakukan pengaman hingga ke titik yang rawan, sehingga pengamanan selama arus mudik maupun libur idul Fitri 1444 H, akan berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Untuk itu mengikuti arahan ini sangat penting, agar berbagai hal dapat di persiapkan maupun beberapa hal lainnya dalam mensukseskan pengamanan tersebut, dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Kita berharap Polres dan Polrestabes jajaran dapat menerapkan apa yang disampaikan hingga hasilnya, sehingga hal itu dapat berjalan dengan baik dan lancar dalam hal pengamanan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini turut di hadiri Dirlantas Polda Sumsel Kombes Pol. M. Pratama Adhyasastra, Dirsamapta Polda Sumsel diwakili Wadirsamapta Polda Sumsel AKBP Yusantiyo, Dirbinmas Polda Sumsel diwakili Wadirbinmas Polda Sumsel AKBP Imam Tarmudi, Dirpolair Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, dan lainnya.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *