Daerah, Palembang

Nataru Polres Pali Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Kepada Driver Dalam Rangka Ops Lilin Musi 2022

Sumselnetmedia.com-Palembang-Pali- Kapolres Pali AKBP Efrannedy SIK, MAP melalui Kepala Seksi Satuan Tugas Dokter Kesehatan Polisi Dan Perwira Pengawas IPDA Darlan, SH, Resort Penukal Abab Kematangan Ilir (PALI) menggelar pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, terutama kepada para driver Travel dan para tukang ojek.

Pelayanan kesehatan digelar disimpang lima Pendopo Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Provinsi Sumatera Selatan pada Senin (26/12/2022), sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut Kapolres PALI AKBP Efrannedy SIK , MAP melalui Kasi dokkes Polres PALI AIPDA Hardiansyah, A. Md. Kep., yang tertulis dalam rilis Humas Polres Pali, bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka pelayanan kesehatan terhadap masyarakat terkhusus bagi para driver (pengemudi maupun pengguna jalan) pasca perayaan Natal agar mengendarai kendaraan dalam keadaan sehat.

“Tujuan diadakannya pelayanan kesehatan kepada para sopir travel dan tukang ojek ini,bertepatan dengan pasca Natal dan Ops Lilin Musi 2022,Polres Pali juga mengaplikasikan juga dalam bentuk layanan kesehatan,bukan hanya pengamanan saja Nataru, ” jelas Kapolres Pali melalui Pawas Piket Polres Pali yang menjabat Kanit Idit 1 Satres Narkoba Polres Pali.

Hal senada juga disampaikan oleh Kasi Dokkes Polres Pali , dalam pelaksanaan ini diberikan layanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan Tensi darah dan pengobatan terhadap Personil Pam Ops Lilin Musi sebanyak 15 orang.

“Kemudian memberikan pelayanan kesehatan terhadap para driver dan pemudik yang menuju kota Lubuk Linggau dan membagikan masker, “Jelas Kasi Dokkes, AIPDA Hardiansyah.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

polisisumsel

poldasumsel

bidhumaspoldasumsel

polrepali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *