Sabtu, Februari 04, 2023

Kriminal, Palembang

Tagih Hutang Seorang Lansia di Palembang Tewas Ditikam Pisau Tukang Bangunan

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Ibrahim (65 tahun) meregang nyawa setelah ditikam pisau oleh tukang bangunan yang merenovasi rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek SU II Palembang Kompol Roy A Tambunan, mengatakan peristiwa pembunuhan itu terjadi di dekat rumah korban Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sentosa, Seberang Ulu II, Palembang, sekitar pukul 09.00 WIB.

“Pelaku ini merupakan tukang bangunan yang merenovasi rumah korban,” katanya, Rabu (20/1).Menurut keterangan saksi, berawal dari korban yang mendatangi rumah pelaku dengan tujuan mempertanyakan pekerjaan rehap yang belum selesai. Sementara upah pekerjaan sudah dibayarkan.

“Korban sudah membayar upah kepada pelaku untuk pekerjaannya itu. Tapi baru beberapa hari kerja pelaku tak lagi memenuhi kewajibannya,” katanya.

Setelah beberapa saat dari kejadian itu, pelaku ternyata mendatangi rumah korban, dan memintanya keluar rumah. Saat itu pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam jenis pisau dan menikam korban.

“Korban meninggal dengan luka di perut, kaki, tangan, serta paha,” katanya.

Petugas Polsek SU II bersama dengan Unit Reskrim Polrestabes Palembang tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri usai membunuh korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *