Ekonomi, Kuliner, Palembang

Ramen Terenak di Palembang “Jiro Ramen” Buka Cabang ke-4 didepan IBA

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Bagi pecinta kuliner khas negeri Jepang dikota Palembang pasti sudah tidak asing lagi dengan Ramen terenak di Palembang yaitu JIRO RAMEN yang bisa memanjakan lidah anda.

Jiro Ramen yang hadir sejak 2019 hingga saat ini sudah memiliki 3 cabang dikota Palembang, yaitu di PI, PTC dan PIM. Dan di awal 2021, Jiro Ramen akan membuka outlet Jiro terbaru, dengan variasi menu terbaru yaitu Sushi.

Adapun outlet terbaru ini bernama Jiro Ramen dan Sushi, karena menu sushi hanya tersedia di outlet ke-4 ini. Dibuka untuk umum 17 Januari 2021, di jam 13.00 WIB.

“Sushi dari Jiro mengusung konsep Fushion Sushi atau biasa disebut dengan Kreatif sushi, yang diupgrade untuk menyesuaikan selera masyarakat” ungkap Valencia pemilik outlet Jiro Ramen.

Beberapa Menu Jiro Ramen dan Sushi

Selain itu juga Jiro Ramen menyediakan Sushi Tradisional dengan bahan-bahan utama yaitu Fresh Salmon.

Menurutnya “Menu Best seller dari Jiro Ramen & Sushi adalah Uramaki (Volcano, salmon mentai roll dan baked salmon roll) yang mana akan sangat menggugah selera para penikmat makanan jepang”

Dengan varian pembuatan jenisnya, beberapa varian sushi yang kita sajikan adalah (Temari, Nigiri, Temaki, Gunkan, Inari, Makimono dan Uramaki), kita juga menjual jenis roll sushi dengan saus pedas (Jigoku). Dan yang pasti Kita juga tetap menyediakan ramen yang menjadi signature Jiro.

Di samping itu appetizer ala Jepang juga tidak kalah menarik seperti Edamame, Chuka Wakame (seasoning rumput laut), Chuka Idako (baby octopus), Chawanmushi dan Aneka Salad dengan aneka topping yang disajikan dengan sesame dressing, tambah Valencia.

Selain menggugah selera dalam plating penyajian, kita juga memberikan nuansa yang berbeda yaitu di Stair Plate (Tangga piring) yang bisa dipakai sesuai jumlah porsi yang pelanggan pesan dan tentunya Instagramable dengan harga terjangkau dan rasa yang kami yakini bisa membuat kalian berkesan.

Dengan adanya menu baru ini semoga menjadi pilihan terbaik bagi warga palembang yang menyukai makanan khas jepang, kami persilakan warga palembang untuk datang ke Jiro Ramen dan Sushi tepatnya didepan Kampus IBA Palembang” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *