Palembang

Kapolda Sumsel Distribusikan Sembako ke PWNU Sumsel

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM melalui Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH mendistribusikan sembako berupa beras kepada Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumsel.

Pendistribusian ini ditandai dengan penyerahan secara langsung dari Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH kepada Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi M Pd I di lobby Gedung Promoter Mapolda Sumsel, Senin (16/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Brigjen Pol Rudi mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bakti Polri khususnya Polda Sumsel untuk negeri.

“Kita personel Polda Sumsel merasa terpanggil di tengah kondisi Covid-19 di Sumsel, oleh karena itu kita bersama Polres jajaran ikut membantu meringankan bagi masyarakat yang terkena dampaknya,” ujarnya.

Oleh sebab itu dari mulai anggota Polda Sumsel hingga Polres Jajaran ikut menyumbang dan hasil sementara ini ada 1.004 ton beras yang akan dibagikan kepada masyarakat.

“Untuk penyerahan kepada PWNU Sumsel, kita mendistribusikan sebanyak 900 sak beras (@5kg/sak). Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat dengan baik,” tututpnya.

Sementara itu, Ketua PWNU Sumsel KH Amiruddin Nahrawi M Pd I menyambut baik bantuan yang diberikan kepada PWNU Sumsel dari Polda Sumsel berupa beras.

“Kita sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan dan akan kita salurkan kepada anggota PWNU di 17 Kabupaten/Kota di Sumsel, dan kita doakan bapak Brigjen Pol Rudi akan menjadi Kapolda khususnya di wilayah kita,” tukasnya.(Bakrie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *