OKU Selatan

HASIL TEMU KARYA DAERAH IV KARANG TARUNA KABUPATEN OKU SELATAN, HERI MARTADINATA TERPILIH MENJADI KETUA KARANG TARUNA PERIODE 2020-2025

SUMSELNETMEDIA.COM, OKUS – BPRRT (26/12) Heri Martadinata, S.E. terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Periode 2020-2025 pada acara Temu Karya Daerah(TKD) IV Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan yang telah berlangsung hari Sabtu, 26 Desember 2020 di Villa Wisma Pusri Kecamatan BPRRT Kabupaten OKU Selatan.

Heri Martadinata, S.E. terpilih secara aklamasi oleh 21 Karang Taruna di 19 Kecamatan Se Kabupaten OKU Selatan.

Ketua Pelaksana TKD IV Yan Saryono, S.Pd. mengatakan, bahwa peserta TKD IV secara aklamasi mendaulat Heri Martadinata untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Periode 2020-2025 mendatang. “Peserta TKD sepakat secara aklamasi mendaulat Bung Heri untuk menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan Periode 2020-2025,” ujar Yan.

Ketua Karang Taruna terpilih Heri Martadinata, S.E. terkait hal ini mengatakan, terima kasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya. Agenda terdekat yang akan dilakukan adalah pembenahan internal terlebih dahulu. “Saya ucapkan terima kasih, dalam waktu dekat saya akan melakukan pembenahan secara internal terlebih dahulu, dan Alhamdulillah dalam TKD ini berjalan dengan sukses dan lancar,” ucapanny.

Heri Martadinata juga mengatakan, sangat bangga dengan Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan yang sudah berjalan dengan baik dalam kepemimpinan Andie Dinialdie. Semoga kedepannya Pengurus Karang Taruna Kabupaten OKU Selatan lebih ditingkatkan lagi. “Terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberi saya amanah sebagai Ketua Karang Taruna OKU Selatan, Saya bangga menjadi Karang Taruna, kedepanya mari kita bersama-sama membangun kader-kader Karang Taruna OKU Selatan untuk lebih sukses lagi “pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *