Olahraga, Palembang

Ratusan gamers di Sumatera Selatan akan meramaikan ajang Palembang e-Sport Championship di Palembang Square Mall

Ratusan gamers di Sumatera Selatan akan meramaikan ajang Palembang e-Sport Championship di Palembang Square Mall

Ratusan gamers di Sumatera Selatan diperkirakan bakal meramaikan ajang Palembang e-Sport Championship di Palembang Square Mall yang diselenggarakan oleh IeSPA Sumsel dan DBAsia News.

Ketua Indonesia Esport Associatioan (IeSPA) Provinsi Sumatera Selatan Nirmala Dewi di Palembang, Jumat, mengatakan, Bahwa event anak-anak gamers memang harus sering kita buat , karena event seperti ini bisa jadi sebagai wadah mereka bertanding dan diharapakan Sumsel bisa melahirkan atlet gamers yang bisa sukses di Nasional bahkan bisa go international.

Tingginya antusias masyarakat terhadap Game E-sport ini membuat peluang Indonesia menghasilkan atlet berprestasi semakin besar, tentunya dengan dukungan dari berbagai pihak.

“Menurutnya E-sport semakin digandrungi warga Sumatera Selatan. Tak hanya generasi millenial, olahraga ini juga menyasar berbagai kalangan usia.

Beberapa kali kelas virtual yang dilakukan Esport Associatioan (IeSPA) Sumsel selalu diikuti ratusan orang.

Oleh karena itu, Nirmala Dewi sangat optimistis bahwa dengan adanya event dan pembinaan atlet gamers yang tepat akan membawa hasil yang baik.

Adapun event ini berlangsung dari hari ini Jum’at 18 Desember 2020 hingga 20 Desember 2020 dan tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid19.

Setiap satu tim dapat mengikuti beberapa nomor pertandingan PUBGM, Mobile Legends (ML).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *