Ekonomi, Kuliner, Palembang, Tokoh

Ramai Pembeli, Kedai Pasha Sajikan Menu “Rasa Pejabat Harga Bersahabat”

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Pasangan Pengusaha hits Palembang Haji Boy dan Yuk Fifie yang sudah populer dikalangan masyarakat palembang kembali membuka usaha baru yaitu “KEDAI PASHA”.

Ditengah pandemi saat ini mereka tetap optimis dan melihat peluang lain disisi bisnis kuliner kota Palembang.

“Kita lihat peluang ini, karena saat ini kondisi sedang pandemi sehingga daya beli masyarakat juga sedikit menurun kalau harga makanan yang tinggi, jadi kita berpikir membuka usaha yang harganya terjangkau tapi dengan rasa yang enak”, Ujar Fifie.

Pasangan Pengusaha Palembang Haji Boy & Yuk Fifie

Ia juga mengatakan pengunjung dapat memilih menu sesuai selera mereka, dan serasa menikmati hidangan dirumah.

“Tentunya kami mengusung konsep Prasmanan dengan berbagai menu rumahan, jadi konsumen bebas mau makan apa, dan yang pasti menu kami “RASA PEJABAT HARGANYA BERSAHABAT”, tambah Fifie kepada wartawan sumselnetmedia.

Menu di Kedai Pasha

Adapun Kedai Pasha mulai operasional buka tanggal 2 Juli 2021, pada Jam 07.00 – 17.00 WIB dan berlokasi di Jalan Pangeran Ratu No.1, 8 Ulu, Simpang 3 Jakabaring.

“Benar kami mulai operasional Tanggal 2 Juli kemarin, alhamdulillah ramai pengunjung dan mereka antusias sekali, kami buka pukul 07 -17 WIB dan biasanya menu sudah habis terjual” Tambah Haji Boy.

Menu Kedai Pasha

Pasangan Pengusaha Asal Palembang ini juga berharap Kelak dikemudian hari Kedai Pasha semakin berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat Palembang.

“Kami berharap dengan adanya kedai ini bisa membuka lowongan kerja bagi masyarakat, dan semakin berkembang lagi lebih maju kedepan” Tutup Fifie dan Haji Boy.

cek langsung instagram : @kedai_pasha.plg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *