Nasional, Olahraga, Tokoh

Tekuni “Sport Photography” Wibowo Semakin Dikenal Atlet Nasional dan Artis

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Ilmu fotografi semakin berkembang. Memotret saat ini tidak hanya tentang pemandangan, atau orang, namun juga olahraga. Begitu populernya Sport Photography kini banyak Fotografer yang mulai hunting bersama untuk mendapatkan foto yang bagus dan berbagi tips.

Dalam sport photography, ini berarti kalian tidak perlu olahraga dalam memotret, kok. Kalian hanya butuh keahlian kalian dalam memotret.

Menurut Wibowo dalam memulai “Sport Photography” kita juga harus siap fisik dan Sering Latihan agar foto yang dihasilkan berbeda dengan yang lain.

“Kalau dalam Sport Photography kita harus siap fisik juga, misalkan kita ingin mengambil foto Atlet “Road Bike” kita harus siap berpindah lokasidspot foto agar dapat foto terbaik”, Ujarnya.

Tidak hanya itu, Kelengkapan alat dan Aksesoris juga sangat membantu menghasilkan foto yang bagus.

“Tentu Jenis Kamera dan Aksesoris memiliki peranan penting dalam fotografi, semakin canggih alatnya, semakin membantu dalam menghasilkan foto terbaik,” Tambahnya.

Namun Bowo mengatakan, Bahwa Dalam fotografi yang terpenting adalah rasa ingin tahu dan ingin belajar, Walaupun alat sederhana, Asalkan sering Latihan Foto yang dihasilkan juga akan semakin baik.

“Bagi kami sikap ingin tahun dan mau belajar adalah salah satu kunci untuk mehasilkan foto yang bagus, Kadang Kamera Sederhana bahkan dengan HP kita bisa berkarya menghasilkan foto – foto unik dan Bagus”, Ujar Bowo.

“Jangan ragu untuk memulai dan terus belajar, Karena fotografi itu selalu berkembang dan Terus Beradaptasi, Payo kito moto lur,” Tutupnya

instagram : @bow_motret #bowkalcer

Foto Saat MX GP di Palembang @bow_motret
Gowes Bareng Jauhari Johan & Ahmad Sahroni
Gowes Bareng Jauhari Johan & Ahmad Sahroni
Atlet Road Bike di Jembatan Musi 6 Palembang
Melintasi Jembatan di Kota Palembang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *