Olahraga, Palembang

Rayakan Satu Dekade CISC Palembang Semakin Solid & Seru

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Chelsea Indonesia Supporters Club (CISC) Palembang merupakan wadah penggemar klub sepak bola ternama yaitu Chelsea FC yang berada di London, Inggris. Berdirinya sendiri pada tahun 2011, komunitas ini sudah berusia 1 dekade berada di Kota Pempek Palembang. Bergabung dengan fans club resmi klub sepak bola besar asal Inggris, para anggota CISC Palembang praktis memiliki satu hobi dan kesukaan yang sama.

Perayaan Juara Liga Champion 2021

Layaknya fans club bola pada umumnya, CISC Palembang juga aktif menyelenggarakan nonton bareng, fun futsal dan fun football. Kegiatan nobar dilakukan setiap laga yang dilakoni oleh “The Blues” (julukan tim Chelsea FC), fun futsal diadakan seminggu sekali pada hari jumat tepatnya malam sabtu, sedangkan fun football setiap 1-2 bulan sekali.

Kegiatan Fun Futsal & Mini Soccer

Tujuan kegiatan ini ialah agar dapat menjalin dan mempererat tali silaturahmi sesama anggota member maupun non member sekalipun. Terkait lokasi nobar sekaligus homebase dari CISC Palembang saat ini berada di Sate Bang Van, dipilihnya venue tersebut karena memang diharuskan kafe yang memiliki lisensi untuk dapat menyelenggarakan event seperti nonton bareng sepak bola.

Sedangkan venue penyelenggaraan fun futsal dan fun football sendiri berpindah-pindah, jadi memberikan kesan berbeda disetiap kegiatannya. Lebih menariknya lagi tidak hanya member saja yang mengikutinya, diperbolehkan juga non member untuk dapat ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Keseruan Pejuang Nobar CISC Palembang

Tak melulu soal bola, CISC Palembang juga turut aktif mengadakan kegiatan lainnya seperti, bakti sosial, kompetisi, menyantuni panti asuhan, donasi sembako sampai alat pelindung diri (APD). Fans club yang satu ini bahkan tak segan menjalin kerja sama dengan berbagai komunitas sosial. Adapun dana yang dihimpun, biasa digalang dari anggota internal CISC dan umum. Di samping itu, CISC Palembang juga berpartisipasi aktif dalam penggalangan dana ketika terjadi bencana untuk membantu para korban yang tertimpah musibah.

Perayaan Satu Dekade CISC Palembang

Sangat menyenangkan, komunitas ini juga memiliki event spesial yaitu Gathering Nasional atau biasa dikenal ‘Gathnas’ merupakan sebuah event berkumpulnya seluruh CISC dari masing-masing regional di Indonesia diisi dengan ragam kegiatan menarik dan seru. Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setahun sekali, dan akhirnya terhenti (ditunda) tahun 2020 karena adanya pandemi COVID-19.

Kegiatan Gathnas Tahunan CICS Indonesia

“Semoga Tahun Kedepan CISC Palembang Semakin Solid dan Seru, Chelsea FC Juara dan Jadi Tim Kebanggaan kita semua”, Tutup Pong.

Follow Media Sosial : Instagram : @cispalembang !!!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *