Olahraga

Inilah 3 WAGs Paling Aduhai di Euro 2020

SUMSELNETMEDIA.COM, INGGRIS – Pentas Euro 2020 akan dilangsungkan sebentar lagi. Sebanyak 24 negara dari berbagai belahan benua Eropa bakalan saling sikut demi mendapatkan trofi bergengsi di level interasional tersebut hingga bulan Juli nanti.

Kompetisi empat tahunan ini seharusnya digelar pada tahun 2020 kemarin. Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat UEFA harus menunda sampai tahun 2021. Pertandingan pertama bakal dilangsungkan Sabtu (12/6/2021) pekan ini.

Aksi-aksi pemain bintang seperti Robert Lewandowski, Paul Pogba, hingga Marcus Rashford akan menjadi sajian utamanya. Para pasangan pemain-pemain bintang ini juga diyakini bakal menarik perhatian penonton yang tersebar di seluruh dunia.

Berikut ini informasi seputar WAGs (Wifes and Girlfriends) dari para pemain di Euro 2020 dan penampakannya yang sangat aduhai. Scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

Georgina Rodriguez (Cristiano Ronaldo)

Siapa yang tidak tahu wanita jelita yang satu ini? Georgina Rodriguez, lahir 27 Januari 1994 (27 tahun), berhasil memikat hati Cristiano Ronaldo yang telah meraih lima trofi Ballon d’Or sepanjang karirnya sebagai pemain profesional.

Wanita kelahiran Buenos Aires, Argentina tersebut dikenal sebagai seorang model ternama. Namun sebelum itu, seperti yang dilansir dari The Sun, Georgina bekerja sebagai asisten sales di sebuah outlet Gucci yang pernah dikunjungi Ronaldo.

Kekasih Kapten Portugal Cristiano Ronaldo

Mia McClenaghan (Reece James)

Kebanyakan WAGs memang berprofesi sebagai seorang model. Sama halnya dengan Mia McClenaghan, pasangan Reece James yang dikenal sebagai penggawa inti dari Chelsea FC.

Kekasih Reece James

Michele Lacroix (Kevin De Bruyne)

Kisah cinta Michele Lacroix dengan bintang Manchester City dan Timnas Belgia, Kevin de Bruyne, merupakan impian dari fans-fans pemain sepak bola yang berasal dari kaum hawa. Dulu, Lacroix dikenal sebagai penggemar berat De Bruyne

Kekasih De Bruyne

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *