Ekonomi, Kuliner, Palembang

Banjir Diskon di Chobuci Frozen Food, Cocok untuk Buka Puasa dan Sahur

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Chobuci Frozen Mart merupakan juaranya Frozen Food di Palembang, Toko ini menjual Frozen food terbaik, Murah dan Lengkap.

Ramadan Tahun ini Chobuci Frozen Food memberikan banyak diskon dan promo yang menarik bagi konseumennya.

“Tahun ini kami kembali memberikan banyak diskon / promo bagi pelanggan setia kami, Frozen food sangat cocok buat berbuka puasa dan sahur karena rasanya enak dan mudah disajikan,” ungkap sang owner.

Frozen Food atau yang lebih dikenal makan beku merupakan makanan kekinian yang sedang Hits dikalangan ibu muda sekarang. Tidak hanya praktis dan juga tahan lama, Frozen food juga merupakan makan yang sehat, aman dan bergizi.

Berdiri di Palembang sejak 02 Oktober 2017 , Chobuci Frozen Menjual berbagai macam Frozen Food seperti french fries, nugget, sosis, suki, dimsum, Beef Slice, Beef Shortplate, Beef Steak, Ikan/Ayam serta varian rasa lainnya, disini juga terdapat Dry Food seperti perlengkapan untuk bubble drink, per-saos-an dll.

“Banyak konsumen yang melakukan pemebelian dalam jumlah yang banyak dan terus melakukan pemesanan kembali, Alhamdulillah Produk kami sangat disukai masyarakat” Ujar Sang Owner.

Hal ini ditandai dengan hadirnya Empat cabang Chobuci Frozen di Kota Palembang serta toko media sosial instagram yang bisa dikunjungi.

Yuk Follow Us On Instagram : @frozenmartlpg3palembang untuk mendapatkan info dan menu terbaru tentang Fozen Food serta kunjungi Cabang Chobuci Frozen terdekat di Alamat dibawah ini :

1. Pusat, KM 5Jl. Mandi Api 1 No. 21 Kel. Srijaya Kec. Alang-alang Lebar. Google Maps : Chobuci Frozen Mart Talang Ratu(WA Admin +62 813-6883-3132 )

2. Cab. SakoJl. Musi Raya Barat Kel. Sialang Kec. Sako. Google Maps : Chobuci Frozen Mart Sako (WA Admin +62 812-8999-9422)

3. Cab. LemabangJl. RE Martadinata (disamping Alfamart Simpang Sekojo) Sebrang Bioskop Gembira/Simpang Gloria. (WA Admin +62 812-8999-9722)

4. Cab. Citra Grand City KM 12Jl. Boulevard Citra Grand City (Galery Marketing & deretan Alfamart) (WA Admin +62 853-8388-0919)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *