Sabtu, Februari 04, 2023

Palembang

Wawako Palembang Kunjungi Korban Kebakaran di Sukarami

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi korban kebakaran di Jalan Lukman Idris, Lorong Sukerojo, RT 16 RW 04, Kecamatan Sukarami, Rabu (10/2/2021).

Kebakaran terjadi pada Senin (9/2/2021).

“Kita prihatin dengan peristiwa ini. Musibah (kebakaran, red) ini sudah yang kesekian kalinya,” ujar Fitrianti.

Ia berharap betul semua pihak mengambil pelajaran dari musibah kebakaran ini.

“Saat keluar rumah, pastikan betul-betul kompor dan listrik. Kami juga berharap kepada warga sekitar untuk turut peduli kepada saudara kita yang mendapatkan musibah seperti ini,” ujar Fitrianti.

Ia menambahkan, Pemerintah Kota Palembang juga mencari solusi terbaik untuk warga korban kebakaran, dengan berkoordinasi bersama Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, camat, kelurahan.

“Pada intinya, kami Pemerintah Kota Palembang akan selalu membantu masyarakat kota Palembang untuk melewati masa-masa yang sulit. Kalau ada surat berharga yang penting, segera laporkan kepada camat agar dapat kita bantu,” kata Fitrianti.

Salah satu warga korban kebakaran, Aditya, mengatakan, dalam musibah tersebut ia menderita kerugian sebesar Rp142 juta dan kehilangan berbagai surat-surat penting. Di antaranya, STNK motor dan mobil, BPKB kendaraan serta berbagai ijazah pendidikan.

“Semoga saya diberikan kesabaran dan kekuatan serta ketabahan dalam menjalani musibah ini,” kata Aditya. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *