Daerah, Musi Rawas

Menekan Aksi Premanisme, Polsek Jayaloka Polda Sumsel Menggelar Monitoring SPBU dan Patroli Beat

Sumselnetmedia.com, MUSI RAWAS-Polsek Jayaloka Polda Sumsel, menggelar monitoring SPBU dan Patroli Beat, untuk menekan aksi premanisme dan gangguan kamtibmas, di Wilayah Kecamtan Sukakarya tepatnya di SPBU Desa Ciptodadi.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono melalui Kapolsek Jayaloka, Iptu Pamris Malau saat dikonfirmasi, sekitar pukul 15.00 WIB, Selasa (29/11/2022).

“Monitoring SPBU ini sengaja digelar, tidak lain bertujuan untuk pengawasan penimbunan BBM yang bersubsidi.

Sedangkan Patroli Beat ini sengaja digelar, tidak lain bertujuan untuk menekan aksi premanisme dan gangguan kamtibmas, diwilayah hukum Polsek Jayaloka khususnya di Kecamatan Sukakarya Kab. Musi Rawas,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, adapun bentuk monitoring yakni melakukan pemeriksaan terhadap warga yang diduga mencurigahkan baik saat mengendara sepeda motor, mobil maupun pejalan kaki.

“Yang pastinya, setiap warga yang akan melintas diduga mencurigahkan maka akan dilakukan pemeriksaan,” jelas Kapolsek.

Iptu Nopera sapaanya, berharap semoga dengan dilakukannya patroli beat ini bisa mencegah aksi premanisme dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Karena, mencegah lebih baik dari pada mengobati. Sekaligus untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama warga khususnya diwilayah hukum Polsek Jayaloka,” tutupnya.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *