Ekonomi, Palembang

Terima Pengurus AXS Sumsel, MY Minta Tunda Kegiatan Yang Melibatkan Massa

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Wakil Gubernur Sumatera Selatan H. Mawardi Yahya (MY) menerima pengurus Avanza Xenia Solution Sumatera Selatan (AXS Sumsel) sehubungan akan mengadakan Car Meet Up Sumsel Auto Festival pada tanggal 28 Februari 2021 mendatang di Tanjung Raja, Kabupaten Ogan Ilir.

MY menyambut baik kedatangan pengurua AXS Sumsel itu di Ruang Kerja Wakil Gubernur Sumsel, Rabu (10/2/2021). Terkait kegiatan Car Meet Up Sumsel Auto Festival, MY meminta agar pelaksanaannya ditunda mengingat situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

“Jelas untuk kegiatan yang melibatkan massa atau keramian tentu Pemprov Sumsel tidak akan memberikan izin. Kondisinya sekarang belum tepat karena masih Pandemi Covid-19,” tegas MY.

Namun demikian, MY menyarankan agar kegiatan pertemuan komunitas mobil Avanza dan Xenia tersebut dilakukan secara virtual, termasuk jika ada penyerahan sertifikat bagi para anggota AXS Sumsel, bisa dilaksanakan secara virtual saja.

“Saya berharap para pengurus dan anggota AXS Sumsel dapat memahami dan memaklumi akan situasi dan kondisi pandemi saat ini yang tidak memungkinkan,” pintanya.

Sementara itu, Ketua AXS Sumsel, Ade Putra menyampaikan bahwa AXS Sumsel merupakan komunitas mobil Avanza dan Xenia yang ada di Sumsel. Saat ini sudah ada 1.000 lebih anggota yang tersebar di seluruh kabupaten dan kota se-Sumsel.

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumsel, Aufa Syahrizal, dan para perwakilan kepala OPD dilingkungan Pemprov Sumsel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *