Ekonomi, Kuliner, Palembang

Angkringan “Teras Kito” Tawarkan Makan & Minum Murah Meriah Tetapi Nikmat Dilidah

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Para pencinta kuliner street food malam, wajib mengunjungi angkringan “Teras Kito” yang buka dari jam 17.00 Wib sampai 23.00 Wib. Sebab di sini, kalian bisa menikmati aneka makanan dan minuman enak dengan harga terjangkau.

Angkringan yang berada di jalan Demang Lebar Daun, tepatnya berada depan Toko Rie Mart di samping sate soepardi ini dikelola oleh Kerrick Herlianto Bersama Tiga Sahabatnya.

“Jadi angkringan ini kami desain kayak di Jogja. Semuanya dibuat nyaman dengan kulineran murah, pokoknya kami berusaha menampilkan khas nuansa Jogja banget,” ujar Kerrick saat diwawancarai Tim Sumselnetmedia beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, alasannya memutuskan membuka angkringan adalah berawal dari idenya bersama sahabat untuk menambah penghasilan dan menanamkan jiwa wirausaha sejak dini.

“Dari sana, saya dengan teman-teman saat itu lagi ngumpul bersama kami ngobrol, ternyata kami memliki pemikiran yang sama untuk memulai suatu usaha yang simpel dan dengan modal yang terjangkau, maka jadilah angkringan “Teras Kito” ini, Lanjutnya.

Setelah dirasa persiapannya matang, Kerrick dan sahabatnya akhirnya nekad langsung membuka angkringan. Saat itu ia bahkan belum yakin apakah olahannya ini enak atau tidak.

“Saat itu langsung aja saya ajak sahabat saya dagang, pokoknya udah ada tempat dan gerobak, kami gak mau lama-lama. Saya minta sahabat saya mencoba enak apa enggak olahan masakan saya saat itu, rasanya enak katanya,” papar kerrick.

Ada banyak menu menggugah selera dengan harga miring. Pokoknya enak dan harganya terjangkau.

“Harganya mulai dari Rp 2000 saja, karena kami ingin disini jadi tempat kumpul, makanan bisa kenyang, harganya terjangkau” jelasnya.

Setelah menjalani usaha ini, Kerrick mengaku belum mendapat kendala apapun, semua menu olahannya juga mendapat respon yang baik dari masyarakat.

“Sejauh ini respon masyarakat baik sekali, bahkan ada pelanggan yang mengajak temannya dari jauh untuk makan kesini, Mereka juga biasanya melakukan repeat order,” kata Kerrick.

Ke depannya, Kerrick sudah berencana membuka cabang angkringannya di dua tempat sekaligus. Ia berharap akan semakin banyak yang mengenal angkringannya bersama sahabatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *