Ogan Komering Ilir

Gubernur Herman Deru Dengarkan Keluhan Masyarakat Plasma Tambak Udang

SUMSELNETMEDIA.COM, OKI – H Herman Deru (HD) mengajak diskusi dan mendengarkan keluhan masyarakat Plasma Tambak Udang di Sumsel ” Masyarakat Plasma Tambak Udang harus bangga dengan profesinya sebagai petani tambak udang”.

Hal tersebut diutarakan Gubernur HD pada saat melakukan Panen Udang bersama Masyarakat Plasma Tambak Udang Desa Bumi Pratama Mandira Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir bertempat di Modul 2 Blok 4 Jalur 64 Nomor 05 Desa Bumi Pratama Mandira Kec. Sungai Menang Kabupaten OKI, Sabtu (22/1/2020).

“Kita tahu semua bahwa Sumsel mempunyai potensi sumber daya alam yang berlimpah, maka sudah sepatutnya disyukuri dan dimanfaatkan dengan layak untuk kehidupan keluarga dan masyarakat banyak”ujar HD

Pada kesempatan itu HD mendengarkan dan menjawab keluhan dan permasalahan dari para petani Plasma Udang seperti persoalan permodalan, pemasaran dan juga terkait penerangan listrik.

“Terkait persoalan permodalan, saya membawa pihak Bank, dan terkait persoalan listrik insya Allah pada 16 Februari akan terpasang dan keamanan serta pemasarannya” imbuhnya

Lanjutnya, untuk mendukung majunya Sumsel khususnya untuk membimbing para petani tambak udang tentunya harus kita bantu dengan melibatkan semua Stakeholder untuk bersama – sama bahu membahu dalam mewujudkannya.

” Saya sebagai Pemimpin Daerah atau sebagai Gubernur sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mendengarkan apa yang menjadi keluhan dan memfasilitasinya guna kesejahteraan masyarakat” tutup HD.

Turut hadir, Wakil Bupati OKI Djakfar Soddiq, Forkopimda OKI, Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo argo, GM PLN S2JB Daryono, Para Ka. OPD Prov Sumsel, Para Ka. OPD Pemkab. OKI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *