Sabtu, Februari 04, 2023

Olahraga

Rahasia Solskjaer Jadikan Manchester United Penantang Gelar Musim Ini

SUMSELNETMEDIA.COM, MANCHESTER – Bek Man United, Telles memberikan kredit besar kepada Ole Gunnar Solskjaer atas performa apik timnya belakangan ini. Ia menilai berkat sang manajer, timnya kini menjadi penantang gelar yang serius.

Manchester United mengawali musim 2020/21 dengan kurang apik. Setan Merah menelan sejumlah hasil buruk sehingga mereka sempat nyaris masuk zona degradasi.

Namun perlahan tapi pasti, Solskjaer berhasil membawa United keluar dari zona merah itu. Bahkan sekarang United sukses bercokol di papan atas EPL.

Telles menyebut MU tidak bisa berada di posisi ini tanpa tuntutan Solskjaer. “Ole adalah seorang penikmat sepakbola yang sangat baik,” buka Telles kepada Desimpede.

Punya Pengalaman

Telles menyebut bahwa salah satu penyebab Solskjaer bisa sukses menyetir kemudi MU saat ini karena pengalamannya sebagai pemain.

Ia menilai Solskjaer memiliki karir yang apik sebagai pemain sehingga ia tahu apa yang dibutuhkan untuk menjadi juara.

“Sebagai pemain ia sudah memenangkan banyak sekali gelar-gelar juara yang luar biasa, sehingga ia tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi juara.”

Pahami Pemain

Selain pengalamannya menjadi juara sebagai pemain, Telles menyebut ada satu rahasia Solskjaer bisa membawa MU sejauh ini.

Ia menilai sang manajer sangat memahami para pemainnya sehingga ia bisa menciptakan kondisi yang kondusif di ruang ganti.

“Karena dia dulunya seorang pemain, dia memahami kondisi ruang ganti. Ia memahami perasaan para pemainnya dan itu sangat esensial.” ujarnya.

Puncak Klasemen

Manchester United berpotensi naik ke puncak klasemen pada tengah pekan ini.

Setan Merah hanya perlu memetik poin saat berhadapan dengan Burnley untuk menggusur Liverpool dari puncak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *