Olahraga

Sialnya Milan, Usai Kalah dari Juventus Kini Calhanoglu Cedera Pula

SUMSELNETMEDIA.COM, ITALIA – Kabar buruk menimpa skuat MIlan setelah gelandang andalannnya yakni Hakan dilaporkan mengalami cedera usai tanding lawan Juventus.

Milan baru saja berduel lawan Juve di giornata 16 Serie A2020-21 di San Siro. Laga tersebut berakhir dengan kekecewaan bagi Rossoneri karena mereka kalah dengan skor 1-3.

Di laga tersebut, Calhanoglu tampil sebagai starter seperti biasa. Ia pun bermain selama 90 menit.

Namun kini ada kabar buruk bagi Milanisti. Calhanoglu dikabarkan mengalami cedera usai melakoni laga tersebut.

Cedera Calhanoglu

Kabar cederanya Hakan Calhanoglu tersebut dilaporkan oleh beberapa media di Italia. Di antaranya Gazzetta dello SportCorriere dello Sport, dan Tuttosport, via Football Italia.

Mereka menyebut bahwa Calhanoglu mengalami cedera engkel. Laporan itu menyebut pemain Turki tersebut menjalani pemeriksaan usai pertandingan.

Dari situlah diketahui ia mengalami cedera yang disebut serius. Stefano Pioli pun akhirnya disebut tak akan memainkan Calhanoglu saat Milan bermain melawan Torino.

Calhanoglu Susul Pemain Milan Lainnya yang Absen

Absennya Hakan Calhanoglu ini tentu membuat AC Milan repot. Pasalnya ia menyusul sejumlah pemain lainnya yang sebelumnya mengalami cedera.

Pemain yang cedera antara lain Zlatan Ibrahimovic, Alexis Saelemaekers, Matteo Gabbia dan Ismael Bennacer. Sementara itu Ante Rebic dan Rade Krunic juga akan absen karena mereka terinfeksi virus corona COVID-19.

Namun untungnya saat Hakan Calhanoglu absen, AC Milan sudah bisa memainkan Sandro Tonali. Ia sudah bisa merumput lagi setelah menjalani sanksi satu laga akibat kartu merah yang ia terima sebelumnya.

(Gazzetta dello Sport/Corriere dello Sport/Tuttosport/Footbal Italia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *