Ekonomi, Nasional, Palembang

Dihadiri Menteri BUMN Erick Thohir, Diklatda BPD HIPMI Sumsel Berlangsung Seru dan Tertib

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia merupakan organisasi independen non partisan para pengusaha muda Indonesia yang bergerak di bidang perekonomian.

Hari ini, Sabtu (23 Oktober 2021) BPD (Badan Pengurus Daerah) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumatera Selatan mengadakan Diklatda (pendidikan dan pelatihan daerah) di Hotel Excelton jalan Demang lebar daun Palembang.

Adapun Kegiatan Diklatda dilaksanakan selama satu hari penuh diikuti seluruh calon kepengurusan HIPMI baik di propinsi maupun di kabupaten kota di Sumatera Selatan melalui hybrid sebagian hadir dan virtual.

Dalam kesempatan ini Ketua HIPMI Sumatera Selatan Hermansyah Mastari dalam wawancara dengan Jurnalis Sumselnetmedia mengatakan, pada hari ini kita mengadakan Diklatda untuk mengetahui serta memberikan pandangan pandangan apa itu HIPMI dengan kata lain memberikan pembekalan kepada pengurus sebelum dilantik besok sore”, ujarnya.

Turut hadir dan memberikan arahan dalam kegiatan Diklatda menteri BUMN Erick Thohir, B.A., M.B.A., serta Perwakilan Ketua BPP HIPMI Mardhani H. Maming dan jajaran pengurus lainya, yang akan menjadi nara sumber dalam kegiatan Diklatda.

Ketua HIPMI Sumsel Hermansyah Mastari menambahkan, kita menitik beratkan kepada pengurus apa itu HIPMI dan menjadi anggota HIPMI serta menanamkan nilai moralitas menjadikan pengusaha yang berintegritas”, tegasnya.

Menurut salah seorang peserta diklatda Fikri Haikal Mengatakan dengan adanya Diklatda BPD Sumsel ini dapat melahirkan pengusaha pengusaha Sumsel yang bermanfaat untuk masyarakat luas, Pengusaha yang bisa memaksimalkan Potensi yang ada di Sumatera Selatan sehingga membuka lapangan pekerjaan, Serta Berkolaborasi dan Membangun Sumsel Maju”, pungkasnya.

“Alhamdulillah Hari ini Acara berlangsung lancar dan Tertib, Terlebih Acara ini sangat spesial karena dihadiri langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir”, Tutupnya.

Bersamaan dengan Diklatda ini diadakan MoU dengan platform digital yaitu Moka untuk mengakomodir para pengusaha dalam berbisnis secara online dan Canggih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *