Kriminal, Palembang

Minta Pacar Ganti Foto di Facebook, Gadis di Palembang Justru Dianiaya

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Seorang remaja perempuan berinisial DT (19 tahun) di Palembang menjadi korban penganiayaan pacarnya. Hal itu bermula dari korban meminta pelaku mengganti foto profilnya di Facebook

Warga Kelurahan Srijaya, Kecamatan Alang-Alang Lebar, ini mengaku penganiayaan itu terjadi di rumah sang pacar berinisial AP, Jumat (1/1) sekitar pukul 01.00 WIB.Bermula dari DT yang curiga jika terlapor sedang dekat dengan seorang janda. Korban pun beberapa kali meminta sang pacar mengganti foto profil akun Facebook-nya dengan foto mereka bedua.”Sudah beberapa kali saya minta agar foto profilnya ganti dengan kami berdua. Tapi tak juga didengar,” katanya, Jumat (1/1).Kesal dengan hal itu, korban pun akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah pelaku di Kecamatan Sukarami. Saat tiba, dirinya langsung membangunkan sang pacar yang sedang tidur.”Tapi dia justru marah dan menyuruh saya pulang. Lalu saya dua kali ditendangnya hingga luka di bagian bibir,” katanya.

Saat kejadian itu tidak ada yang memisahkan mereka karena keluarga pelaku sudah tidur. DT pun hanya ingin memastikan apakah sang pacar serius menjalani hubungan yang sudah 1 tahun dijalani”Saya ingin melihat keseriusan dia. Apakah mau menikahi saya, atau memilih janda itu,” katanya.Dirinya berharap agar pelaku dapat bertanggung jawab atas penganiayaan yang telah dilakukannya dan mendapatkan hukuman setimpal.Sementara itu, Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengatakan laporan sudah diterima dan segera ditindaklanjuti Sat Reskrim.”Laporan susah kita terima dan sedang diproses,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *