Sabtu, Februari 04, 2023

Nasional

Selamatkan Keuangan Negara, Polda Jabar Terima Penghargaan dari Menteri Sosial RI

SUMSELNETMEDIA.COM, JABAR – Sukses dalam pengungkapan beberapa kasus besar di Jawa Barat, Direskrimsus Polda Jabar dan sejumlah perwira menengah Polda Jabar, serta jajaran Penyidik Polres Cianjur, terima penghargaan dari Menteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini. Penghargaan diberikan kepada Aparat Penegak Hukum (APH) yang telah membantu penyelamatan keuangan negara terkait bantuan sosial, di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial,Jalan Salemba Raya No 28 – Jakarta Pusat,Selasa (24/8/2021).

Pemberian apresiasi dan penghargaan kepada Aparat Penegak Hukum(APH) yang telah membantu penyelamatan keuangan negara terkait bantuan sosial tertuang dalam piagam perhargaan nomor S-239/NS/C/8/2021 tanggal 19 Agustus 2021, yang ditanda tangani Menteri Sosial Republik Indonesia, yang disaksikan pejabat penting negara.

Prestasi ini diterima langsung Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs Ahmad Dofiri M Si, Direskrimsus Polda Jabar, Kombes Pol Arief Rahman SIK MTCP dan para penyidik Polda Jabar.

Direskrimsus Polda Jabar, Kombes Pol Arief Rahman SIK MTCP mengapresiasi upaya Menteri Sosial yang memberikan reward kepada aparat penegak hukum.

“Kami berkomitmen akan mendukung kebijakan pemerintah dalam kelancaran pendistribusian Bansos yang tepat sasaran dan secara utuh di terima masyarakat,” pungkasnya.(Bakrie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *