Sabtu, Februari 04, 2023

Banyuasin

Fitri Askolani : Masyarakat Sumsel Kehilangan Sosok Wanita Inspiratif dan Berprestasi

SUMSELNETMEDIA.COM, BANYUASIN – Berita duka sedang menyelimuti keluarga besar Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru. Berita ini sangat mengejutkan semua pihak terutama kerabat dan keluarga.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun oleh wartawan Sumselnetmedia.com, Hj. Percha Leanpuri HD yang merupakan anak sulung Gubernur Sumsel H Herman Deru meninggal dunia karena sakit pada hari Kamis, 19 Agustus 2021sekira pukul 17.45 WIB.

Adapun Percha yang juga merupakan Anggota DPR RI Dapil Sumsel II dari Fraksi Partai NasDem ini akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Keluarga di Gandus, Palembang.

Kabar inipun terdengar oleh Ketua TP PKK Kabupaten Banyuasin istri dari Bupati Banyuasin Askolani Jasi SH MH, dr Fitri Askolani.

“Innalilahi wainailaihi rojiun, sebelumnya saya dan keluarga turut berbelasungkawa atas meninggalnya Yunda kita Hj. Percha Leanpuri Anggota DPR-RI, tentu ini membuat masyarakat Sumatera Selatan kehilangan sosok inspiratif dan berprestasi” ucapnya

Bersamaan dengan itu dikatakan oleh duta literasi Kabupaten Banyuasin ini ia menyampaikan. “Bagai tersambar petir mendapat kabar seperti ini, kami mempunyai rencana untuk literasi dan UMKM di kabupaten Banyuasin, terakhir chatting terakhir dengan Yunda mengajak hamil bareng,” tutur istri dari Bupati Banyuasin Askolani.

“Yang tenang Yunda disana, insha Allah syahid, Yunda salah satu wanita inspiratif dan Berprestasi, Kami Masyarakat Sumsel sangat kehilangan Yunda Hj. Percha Leanpuri,” tutup Bunda Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *