Palembang

Kapolda Bagikan Bansos di Talang Bubuk Plaju

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri bersama Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra menyambangi Kantor Lurah Talang Bubuk, Kecamatan Plaju, Palembang, Senin (9/8).

Dalam kunjungan tersebut, mereka memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang bermukim di sekitaran Kantor Lurah Talang Bubuk, Jalan Perguruan, Kelurahan Talang Bubuk, Kecamatan Plaju, Palembang.

“Ini adalah bentuk motivasi, apresiasi dan memberikan semangat kepada masyarakat dalam kondisi Covid-19, kita sama-sama bahu-membahu memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri saat ditemui usai acara.

Dia mengatakan, penanganan pandemi Covid-19 tidak bisa ditangani oleh satu pihak ataupun sekumpulan orang. Oleh karena itu, kapolda mengajak seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Saya berterima kasih kepada Pak Lurah, sistem yang kita bangun sesuai instruksi Mendagri sudah dilakukan betul-betul. Saya titip, agar terus bersemangat memberikan edukasi kepada masyarakat untuk mematuhi 3M dan prokes agar pandemi Covid segera berlalu,” pungkasnya.(Bakrie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *