Jumat, Februari 03, 2023

Ekonomi, Palembang

PMR Florist Papan Bunga Langganan Pejabat dan Influencer Palembang

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Pandemi Covid19 banyak membuat orang berpikir kreatif untuk membuka usaha dan bertahan dutengah pandemic ini.

Salah satu bisnis yang menjanjikan adalah Bisnis Papan Bunga yang saat ini banyak peminatnya.

Bagaimana peluang bisnis papan bunga saat ini ? Usaha papan bunga memang selalu konsisten memberikan keuntungan bila dikelola dengan baik oleh pebisnis di kota kota besar. Selain enterpreneur ulung, kaum awam juga bisa memulai bisnis karangan bunga ini. Karena ada begitu peminat dari berbagai kalangan ketika acara besar terjadi, sebut saja seperti grand opening, wisuda, turut berduka cita dan acara pelantikan.

Pesanan Atas Nama Presiden Jokowi

Kali ini Tim Sumselnetmedia akan membahas mengenai cara memulai bisnis Papan Bunga bersama PMR Florist yang sukses menjadi primadona dikota Palembang.

Saat ditemui tim Sumselnetmedia, Tama mengatakan sudah mulai berbagai usaha dan akhirnya membuat Bisnis Papan Bunga yang menjanjikan.

“Awalnya saya sudah merintis berbagai usaha, dari konter handphone sampe jual drone, cuma karena pengen ngembangin usaha , jadi kita coba buka florist pada tahun 2018 dan berkembang sampai saat ini,” Ujar Tama.

Adapun konsep yang mereka usung adalah cepat & professional untuk semua Konsumen dikota Palembang.

“Jadi papan bunga ini kadang konsumen butuhnya dadakan , jadi kita hadirkan pelayanan 24 jam untuk orderan dan Tetap Rapi, Kami juga menyediakan berbagai jenis dari papan bunga konvesional sampe papan bunga ke kinian” Lanjut tama.

PMR Florist

Menurut tama, Konsumen tidak perlu khawatir karena tim PMR Florist berpengalaman dan Gesit dalam bekerja. 

“Banyak Kelebihan kalau pesen papan bunga di PMR Florist, Insyallah papan cerah, ukuran papan lebih besar, dengan tim yg berpengalaman di bidangnya , dengan mengutamakan pelayanan dan kualitas,” tutup Tama.

Kedepan PMR Florsit Insyallah atas izin allah swt, semoga PMR florist kedepan, dapat lebih berkembang , dan maju , insyallah bias berkembang ke bidang usaha lainya, dan membuka lapangan kerja yang banyak untuk masyarakat Palembang.(djo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *