Banyuasin, Kuliner, Olahraga, Palembang

Wyndham Hotel Bagikan Giveaway Voucher Menginap di Final EURO 2020

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG Ajang Sepak Bola Terbesar di Benua Eropa suda memasuki Partai Final, yang mempertemukan anatara ITALIA vs ENGLAND. Dalam rangka menyambut keseruan Final EURO 2020 Wyndham Hotel mengadakan giveaway berhadiah menginap untuk pengguna instagram palembang. Pihak Wyndham Hotel berkolaborasi dengan media online sumselnetmedia.com.

Assitant Director Of sales Wyndham Opi Hotel Lince Jojor, mengatakan dalam giveaway ini diberikan voucher menginap sebagai hadiah utamanya.

“Adapun Hadiah Untuk pemenang akan mendapatkan voucher menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang, jadi sangat menarik bagi netizen palembang”, ungkapnya.Sabtu, (10/7/2021).

Ditambahkannya, para peserta diminta untuk mengikuti akun @Wyndhamopi, agar tidak ketinggalan berita terupdate dan promo yang ditawarkan oleh pihak Wyndham Opi Hotel.

Ia Mengatakan bahwa Giveaway ini diberikan sebagai apresiasi untuk Netizen kota Palembang, serta memeriahkan Event Sepak Bola terbesar dibenua Eropa.

Lince juga menambahkan hingga saat ini sudah terdapat sekira 100 partisipan dalam giveaway yang diberikan Wyndham Opi Hotel, dengan mayoritas peserta sebagian besar berdomisili di kota Palembang.

“Kami berharap netizen kota Palembang semakin baik dalam menggunakan sosial media untuk hal positif, dan ikut merasakan kemeriahan Final Euro 2020 bersama Wyndham Opi Hotel Palembang, meski dalam kondisi wabah virus Corona,” ujarnya.

Dapatkan informasi terupdate dan informasi Promo terbaru kami di akun media sosial instagram @Wyndhamopi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *