Olahraga

Fokus Ingin Juara Euro 2020, Jorginho Tak Peduli dengan Ballon d’Or

SUMSELNETMEDIA.COM – Gelandang andalan timnas Italia Jorginho mengaku tidak peduli dengan gelar Ballon d’Or. Dia menegaskan saat ini hanya ingin membawa Gli Azzurri meraih juara Euro 2020.

Jorginho tampil apik bersama Chelsea pada musim lalu. Dia mencatatkan delapan gol dan dua assist dari 43 penampilan di semua kompetisi.

Tak hanya itu, Jorginho sukses membantu The Blues trofi Liga Champions. Mereka mengalahkan Manchester City di final.

Berkat penampilan apiknya tersebut, banyak pihak yang mendukung Jorginho memenangkan trofi Ballon d’Or. Salah satunya datang dari rekan setimnya di timnas Italia, Lorenzo Insigne.

“Kami (Italia) memiliki pemain yang berkualitas. Anda berbicara tentang Jorginho dan dia memang benar pemain berkualitas,” kata Insigne seperti dikutip dari Daily Mail.

“Jorginho telah menghabiskan beberapa tahun yang fantastis di Chelsea dan saya bangga memiliki dia di timnas Italia,” kata Insigne.

“Bukan saya yang memutuskan apakah dia pantas mendapatkan gelar Ballon d’Or. Akan tetapi, saya harap Jorginho akan terpilih memenangkannya.

Meski begitu, Jorginho sendiri mengaku sama sekali tak pernah memikirkan Ballon d’Or. Jorginho menegaskan bahwa prioritasnya saat ini adalah menjuarai Euro 2020 bersama Italia.

“Saya tidak memikirkannya (memenangi Ballon d’Or), semua yang terjadi adalah konsekuensi dari kerja keras,” ucap Jorginho seperti dilansir Football Italia.

“Prioritas saya sekarang adalah tim (timnas Italia). Bergembira bersama dengan rekan satu tim dan teman-teman saya, lebih indah daripada bergembira sendirian.”

Sumber: Daily Mail, Football Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *