Sabtu, Februari 04, 2023

Palembang

Timnas Inggris Siap Libas Jerman di 16 Besar Euro 2020

SUMSELNETMEDIA.COM, INGGRIS – Bek Timnas Inggris, Walker antusias untuk menghadapi Jerman di babak 16 besar EURO 2020. Walker menyebut timnya sudah mengantongi kelemahan Jerman sehingga mereka pede bisa menang.

Nanti malam, sebuah laga seru tersaji di Wembley. Timnas Jerman akan menantang Timnas Inggris di pertandingan 16 besar Euro 2020.

Pada laga ini, Jerman sedikit lebih diunggulkan daripada Inggris. Maklum, The Three Lions punya catatan yang buruk saat jumpa Der Panzer.

Walker menegaskan bahwa timnya tahu betul bahwa Jerman adalah tim yang berbahaya. “Dengar, Jerman adalah tim yang bagus, dan mereka memiliki pemain-pemain bagus di seluruh area,” buka Walker yang dikutip Sportsmole.

Kantongi Kelemahan

Walker menyebut bahwa timnya sudah mengantongi kekuatan dan kelemahan Jerman.

Ia cukup optimistis timnya bisa meraih kemenangan di laga ini nanti.

“Kami sudah melakukan banyak riset, dan kami sudah memetakan di mana titik lemah mereka. Kami juga tahu aspek-aspek mana yang harus kami perkuat, dan kami yakin bisa menang di laga nanti,”

Persiapan Matang

Walker juga menyebut timnya sudah mempersiapkan diri dengan baik jelang laga ini. Jadi ia berharap timnya bisa tampil maksimal di 16 besar nanti.

“Kami mendapatkan enam hari untuk mempersiapkan laga ini. Enam hari itu waktu yang panjang dan kami memiliki waktu yang cukup untuk mempersiapkan laga ini,”

“Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang besar. Jadi kami harus tampil bagus dan memberikan performa terbaik kami,” ia menandaskan.

Calon Lawan

Pemenang duel di Wembley ini akan menghadapi tim yang kuat di perempat final.

Mereka akan berhadapan dengan pemenang laga Swedia vs Ukraina yang digelar pada dini hari nanti.

(Sportsmole) & BOLANET

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *