Olahraga

Terlambat Datang ke Latihan Prancis, Tak Ada yang Berani Memarahi N’Golo Kante

SUMSELNETMEDIA.COM, PRANCIS – Sepertinya tidak ada satu pun orang yang bisa membenci N’Golo Kante. Demikian pula dengan para staf pelatihnya di tim nasional Prancis, termasuk Didier Deschamps.

Selama ini Kante memang selalu menampilkan persona pria biasa yang tidak mengalami star syndrome meski namanya kini disebut menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia.

Kante hampir tak pernah terpancing emosi, bahkan lebih sering menunjukkan senyum, baik di dalam maupun di luar lapangan. Hal inilah yang membuat pribadi Kante disukai banyak orang.

Baru-baru ini, Kante kedapatan telat tiba di Clairefontaine, markas latihan tim nasional Prancis yang tengah serius mempersiapkan diri menyambut gelaran Euro 2020.

Dalam video yang beredar di Twitter, Deschamps terlihat bertanya kepada Kante mengapa dia datang telat. Gelandang Chelsea itu pun menjawab sembari tersenyum, “Maaf, keretanya tertunda,”

Deschamps pun tak bisa memarahi Kante dan berkata, “Larilah, Anda lebih cepat dari kereta,”

Kante menunjukkan performa luar biasa bersama Chelsea sepanjang musim 2020/21 kemarin. Puncaknya adalah ia membawa The Blues menjadi juara Liga Champions.

Kontribusi Kante terhadap kesuksesan Chelsea ini sungguh luar biasa. Pemain 30 tahun tersebut terpilih menjadi pemain terbaik dalam empat laga fase knock-out, termasuk final.

Prancis pun jelas bakal mengandalkan kehebatan Kante untuk mencoba merengkuh gelar juara di pentas Euro 2020 nanti.

Sumber: Twitter @Sachk0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *