Palembang, Selebritis, Tips

The FAME Premier Clinic, Kini Hadir Dipusat Kota dengan Alat Tercanggih dan Terlengkap

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – The FAME Group, klinik kecantikan yang telah mempunyai 2 cabang, di Ilir (seberang PTC) dan  Ulu (Plaju) meluncurkan cabang ke-3 nya di  kota Palembang, Sumatera Selatan.

Cabang ke-3 yang berpusat di  Jalan Bidar Blok B4 A RT 23/RW 07 seberang TVRI Sumsel ini menawarkan konsep One Stop Beauty Clinc, resmi beroperasi , Sabtu (1/5/2021) pagi dengan ditandai pemotongan pita yang menempati gedung dua lantai tersebut.

Dimana fabulous clients (sebutan untuk pelanggan The FAME) hanya perlu datang ke sini untuk melakukan perawatan apa pun, karena di sini pilihan perawatannya lengkap, from head to the toe.

The FAME Premier Clinic ini diluncurkan untuk memenuhi harapan fabulous clients yang domisilinya jauh dari The FAME 1 & The FAME 2, agar lebih mudah dijangkau. Hal itu juga yang mendasari dipilihnya lokasi Jalan Bidar Blok B4 A RT 23/RW 07 seberang TVRI Sumsel ini.

Komisaris PT. Karya Semesta Estetika (The FAME Group), Dr. Hj. Tata mengatakanThe Fame  sangat senang dapat membuka cabang terbaru di tengah-tengah kota Palembang.

“The FAME Premier Clinic ini adalah jawaban dari permasalahan fabulous clients yang sedang memiliki waktu singkat untuk mendapatkan perawatan lengkap tak jauh dari rumahnya,” ungkapnya.

Karena di sini berkonsep One Stop Beauty  Clinic, semua pilihan perawatan ada, tinggal pilih tergantung kebutuhan fabulous clients.

“The FAME Group telah melayani fabulous clients di Palembang sejak 2012. Pembukaan The FAME Premier Clinic ini berdekatan juga dengan perayaan  9th Anniversary,” ungkapnya.

Di cabanh ke – ini juga, katanya, The Fame ingin memperkenalkan, The 1st Brand Ambassador The FAME yakni dr. Niko Latief.

“Harapan kami, ke depan The FAME Group akan semakin berkembang, menjadi mediator dalam pemenuhan harapan fabulous client untuk mempercantik diri, menyehatkan kulit, dan semakin mencintai diri sendiri,” harapnya.

Harapan jangka panjang adalah bahwa kami The FAME Group semakin melebarkan jejaring dengan membuka cabang-cabang barunya di kota-kota lain di luar Palembang.

Hj. Tata menjelaskan, di cabang ke-3 ini, The FAME Premier Clinic menawarkan perawatan teranyar yaitu: Eyelash, Nail Art, Hair Spa, dan Reflexology.

“Dengan tetap mengedepankan Expert Aesthetic Clinic dalam beberapa perawatan yang hanya satu-satunya ada di Kota Palembang dan dengan penuh rasa hormat The FAME Group yang mempeloporinya seperti perawatan: Picocare, Clatuu Alpha, Aquapure, dan terus berinovasi dalam hal perawatan Slimming, Whitening, Acne Care, serta Anti Aging,” tegasnya.

Meski Grand Opening The FAME Premier Clinic dilakukan masih dalam masa pandemic COVID-19, fabulous clients tidak perlu khawatir untuk berkunjung. Pihak manajemen dari The FAME Group berkomitmen menerapkan CHSE, Cleanliness (Kebersihan), Health (Kesehatan), Safety (Keamanan), dan Environment Sustainability (Kelestarian Lingkungan) dengan ketat bagi pengunjung dan staff.

Dalam rangka Grand Opening, The FAME Premier Clinic memberikan promo diskon tanggal 1-2 Mei 2021 (Sabtu-Minggu) sebesar 35% untuk semua perawatan.

Promo diskon tanggal 3-8 Mei 2021 (Senin-Minggu) sebesar 25% untuk semua perawatan, dan H-8 sampai H-1 lebaran aka ada Flash Sale untuk perawatan-perawatan terbaik dari The FAME Premier Clinic dan diskon 10% semua produk skincare The FAME di semua cabang The FAME Group.

Keep on Fabulous with The FAME,” tutupnya.(AS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *