Jumat, Februari 03, 2023

Palembang

Rektor UMP Lantik Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si., Sebagai Dekan FEB PAW Periode 2019 – 2023

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Yudha Mahrom DS, S.E., M.Si. Resmi menjabat sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Univeristas Muhammadiyah Palembang sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) periode 2019 2023 oleh Rektor Muhammadiya Palembang Bapak Dr. Abid Jazuli S.E., M.M., Rabu (21/4/2021).

Adapun acara dilaksanakan di aula Pusat Administrasi Kampus Universitas Muhammadiyah Palembang, Aacara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan wilayah Muhammadiyah Sumsel, Ketua Badan Pembina Harian, Rektor, dan Wakil Dekan FEB.

Rektor UMP mengatakan, Pelantikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini merupakan Pergantian Antar Waktu, Sehubungan dengan berpulangnya Bapak Drs. Fauzi Ridwan M.M. Sebagai pejabat dekan sebelumnya. “Kita doakan Semoga Almarhum diterima segala amal baiknya, aamiin.” ulasnya.

Rektor UMP juga menuturkan, Universitas Muhammadiyah Palembang memiliki tantangan yang tidak ringan dimasa yang akan datang, oleh karena itu UMP harus terus berinovasi.

“Kita Harus meningkatkan apa yang sudah kita capai selama ini, Mari bersama dengan dekan yang baru dilantik ini kita berjuang untuk menjadi yang terbaik, ujarnya”.

“Harapan saya kita terus bersama berjuang untuk semakin maju dari tahun ke tahun semakin baik lagi, dan terus berkembang karena ilmu pengetahuan terus bergerak maju dan kita harus bisa beradaptasi, semoga prestasi kita tidak hanya tingkat nasional tapi jjuga bisa sampai ke Internasional, tuturnya”.

Kemudian kepada dekan yang baru dilantik, rektor menitipkan untuk berinovasi dibidang pendidikan akademik dan meningkatkan akuntabilitas pembelajaran.

“Selamat bekerja kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang baru, Kampus Hijau, Unggul dan islami telah menunngu kiprah dan karya terbaik anda, tutupnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *