Palembang

Kemeriahan HUT Bhayangkara ke- 78 di Halaman Mapolda Sumsel

Sumselnetmedia.com-Palembang-Tidak hanya saat pelaksanaan upacara, namun juga terlihat saat acara Tasyakuran. Ratusan peserta upacara yang hadir tidak hanya personel Polri namun juga dari TNI, ASN, Satpol PP bahkan masyarakat ikut memeriahkan dengan joget bersama.

“Tadi usai upacara, kita meminta peserta upacara bersama masyarakat sekitar Polda Sumsel untuk joget bersama memeriahkan Hari Bhayangkara,” kata Kapolda kepada Wartawan usai mengikuti acara Tasyakuran, Senin (1/7/24)

Menurutnya kemeriahan merupakan Hari Bhayangkara patut disyukuri karena itu harus dinikmati bersama termasuk dengan masyarakat sekitar. “Kita juga gelar pembagian doorprize dengan berbagai hadiah agar semua berbahagia,” tambahnya.

Kapolda juga mengucapkan rasa terima kasih kepada lelehur Polri sehingga Polri saat ini jauh lebih modern dalam melayani masyarakat dengan baik. “Sekaligus pada pperingatan Bhayangkara kami juga ucapkan terima kasih pada sesepu dan lelehur dalam membangun Polri selama ini,” tandasnya.

Bahkan kemeriahan itu juga ditamba dengan Kapolda yang juga sempat bergoyang bersama dan menyanyikan satu lagu bersama Ketua DPRD Sumsel, R. A .Anita Noeringhati dan juga diiringi Ketua Bhayangkari Polda Sumsel Evi Rachmad Wibowo.

Tasyakuran Polda Sumsel dalam memperingati Hari Bhayangkari ke 78 tahun 2024 ini cukup meriah dibandingkan tahun- tahun sebelumnya. Sebuah panggung hiburan disediakan untuk menghibur tamu undangan, peserta upcara dan masyarakat sekitar Mapolda. Bahkan sebelumnya juga dipukau dengan pertunjukan Marching Band Athira Wira Bakthi.
Reporter:Bakrie
Editor:Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@kapoldasumsel
@wakapoldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *