Palembang

Pj Gubernur Sumut Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Sumsel

SUMSELNETMEDIA, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumatera Selatan yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada dirinya saat menjabat sebagai Pj Gubernur Sumsel. Hal ini diugkapkan saat acara Pisah Sambut Pj Gubernur Sumatera Selatan dan Pj Ketua TP PKK Provinsi Sumatera Selatan di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (25/6/2024).

“Saya ucapkan terima kasih pada seluruh masyarakat.  Kekompakan kebersamaan menjadi kekuatan kita melakukan gerakan serentak. Ini menguatkan kita untuk berbuat yang lebuh baik dan harus dipertahankan karena ini kebanggan kita,” ujar Fatoni.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Bupati/Walikota, intansi vertikal, BUMN/BUMD, mahasiswa, aktivis, pemuda juga insan pers karena telah bersama-sama membangun Sumatera Selatan.

Fatoni menyebut bahwa waktu sembilan bulan terasa begitu singkat. Padahal masih banyak hal yang ingin dilakukan dan diperjuangkannya bersama masyarakat guna kemajuan daerah. Namun sebagai abdi negara, dia hanya mengikuti ketentuan yang ada dan siap ditugaskan dimanapun.

“Namun karena ketentuan kita harus berpisah sementara. Walaupun berpisah tapi kita akan tetap bersama untuk Sumsel,” ucap Fatoni.

Fatoni mengatakan Sumsel merupakan daerah yang luar biasa. Dia berharap apa yang telah diperjuangkan bersama selama sembilan bulan kemarin dapat bermanfaat untuk kemajuan Sumsel di masa mendatang.

“Sumsel luar biasa. Sangat berkesan dan begitu membekas,” kata Fatoni.Sebagaimana diketahui, masa jabatan Fatoni sebagai Pj Gubernur Sumsel telah berakhir pada 24 Juni 2024. Di hari yang sama, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian melantik Agus Fatoni sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) di Kantor Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Senin (24/6) lalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *