Olahraga, Palembang

Pj Gubernur Agus Fatoni dan Pj Ketua TP PKK Tyas Fatoni Turut Meriahkan Olahraga Gembira Bapor Korpri Sumsel

SUMSELNETMEDIA, Palembang – Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Fatoni didampingi Pj Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Sumsel Tyas Fatoni turut memeriahkan Olahraga Gembira yang digelar Badan Pengurus Olahraga (Bapor) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Sumsel. Kegiatan ini berlangsung di Halaman Kantor Gubernur Sumsel, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (22/6/2024).

“Kegiatan hari ini adalah kegiatan yang sangat bermanfaat yang diadakan oleh Pemprov Sumsel yang bekerjasama dengan BUMN, BUMD di Sumsel. Pagi ini kita bersama menjalankan olahraga bersama agar kita sehat, bugar sehingga kalau kita sehat maka kita akan bergembira dan ini sangat penting,” kata Fatoni.

Dia juga menyampaikan ucapan rasa syukur pada Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-78 Tahun yang diisi dengan berbagai agenda kegiatan.”Ini ungkapan rasa syukur kita karena Sumsel berulang tahun ke-78 tahun, banyak sekali rangkain ulang tahun  yang sudah dilaksanakan termasuk juga kegiatan pagi ini, semalam juga kita adakan gelaran Festival Sriwijaya,” ucap Fatoni.

Fatoni menyebut kegiatan olahraga kali ini juga sebagai sarana mempererat silaturahmi antar sesama pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel, terutama dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel SA Supriono yang memasuki Purna tugas.

“Hari ini juga kita jadikan ajang silaturahmi bersama Sekda dan Ibu yang akan memasuki purna tugas 1 Juli mendatang, masa kerja Sekdanya sudah selesai namun pasti beliau akan melakukan tugas-tugas lainnya,” ujarnya.

Olahraga gembira ini diawali dengan jalan santai yang melibatkan para pegawai di lingkungan Pemprov Sumsel serta dari kalangan masyarakat umum.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni melepas para peserta jalan santai yang ditandai dengan pengibaran bendera start dari halaman kantor Gubernur Sumsel, selanjutnya menyusuri Jalan Ade Irma Nasution – Jl. Kapten A. Rivai (Depan Dinas Perhubungan Prov. Sumsel) – Simpang 5 DPRD Prov. Sumsel – Jl. Kapten A. Rivai – Resto Sushi Tei – Jl. Kapten A. Rivai – Simpang 5 DPRD Prov. Sumsel – Jl. Kapten A. Rivai- Jl. Ade Irma Nasution dan kembali ke Finish di Kantor Gubernur Sumsel.

Usai jalan santai kegiatan olahraga gembira dilanjutkan dengan berbagai lomba olahraga tradisional. Di antaranya, voli gembira, futsal gembira, tenis meja eksekutif, joget balon, bakiak, gateball ria, ketapel dan bazar UMKM yang disambut antusias oleh kalangan pegawai dan masyarakat yang hadir.

Turut hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Sumsel dan tamu undangan penting lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *