Sabtu, Februari 04, 2023

Palembang

RESMI, Rizky Buchori Nahkodai Garda Pemuda Nasdem Sumsel

SUMSELNETMEDIA.COM, PALEMBANG – Pengurus DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Sumatera Selatan resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh. Rizky Buchori didaulat sebagai ketua.

Usai dikukuhkan, Rizky berjanji, akan melakukan Konsolidasi Garda Pemuda DPD Se Sumatera selatan dalam rangka penguatan struktur. Serta menyusun agenda dan Program – program kedepan yg dapat memberikan dampak positif langsung ke masyarakat.

“Kami Ingin Garda Pemuda Nasdem Sumsel menjadi wadah anak muda sumatera Selatan untuk menyampaikan aspirasinya dan berkontibusi untuk pembangunan Indonesia dan Sumsel, karena pada pemilu yang akan datang, Pemilih pemula yaitu kaum millenial akan menjadi trend dan penentu yang secara survei presentase jumlah bisa mencapai 54%. ujar Rizky, Senin 12 April 2021.

Dia mengatakan, akan menyebarkan sayap-sayap hingga ke pelosok. Sehingga Garda Pemuda NasDem bisa bersinergi dengan pemerintah Sumatera Selatan dan memberikan manfaat bagi masyarakat di seluruh Provinsi Sumatera Selatan.

“Semua akan berjuang bersama – sama dan saling berkoordinasi agar dapat memberikan manfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Rizky menegaskan, akan membentuk Garda Pemuda Nasdem menjadi garda terdepan untuk menyumbakan suara pemuda kepada kemenangan partai Nasdem di Sumatera Selatan.

Kedepan, lanjut dia, salah satu prioritas utama adalah membesarkan organisasi. Sehingga kehadiran Garda Pemuda Nasdem akan memberikan pendidikan politik yang baikdan berkontribusi kepada pemuda diseluruh Sumatera Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *