Olahraga

MENAKUTKAN ! Diego Siemeone Sebut Chelsea-nya Tuchel Tidak Punya Titik Lemah

SUMSELNETMEDIA.COM, INGGRIS – Pelatih Atletico Madrid, Simeone menyebut Chelsea saat ini tidak punya titik lemah secara teknis. Sebab, sejak dilatih Thomas Tuchel, The Blues belum pernah kalah.

Atletico akan menjadi tamu bagi Chelsea pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions 2020/2021. Laga seru ini akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (18/3/2021) dini hari WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Atletico dalam posisi wajib menang. Pasalnya, mereka kalah dengan skor 1-0 pada laga leg pertama. Los Rojiblancos kalah dari gol tunggal Olivier Giroud yang dicetak pada menit ke-68.

Tidak Punya Kelemahan

Atletico Madrid harus menang dengan skor 2-0, atau 2-1 untuk bisa lolos ke perempat final. Namun, kata Diego Simeone, itu bukan misi yang mudah dilakukan oleh anak asuhnya.

“Saya yakin saat ini Chelsea tidak memiliki kelemahan,” kata Simeone dikutip dari Metro.

“Satu-satunya hal adalah mereka tidak tahu apa yang bisa terjadi dari sudut pandang negatif. Mereka belum mendapatkan hasil negatif,” sambung pelatih asal Argentina.

Chelsea memang tampil bagus di bawah kendali Tuchel. Mereka belum pernah kalah pada 12 laga yang dimainkan. Chelsea juga sangat solid di lini belakang karena baru kebobolan dua gol

Simeone mengakui Chelsea sedang dalam performa bagus dan akan jadi tuan rumah. Namun, seperti yang dialami Atletico, jadwal padat yang dijalani Chelsea mungkin bisa membuat kekuatan mereka berkurang.

“Kami harus memainkan laga ini sesuai dengan rencana sehingga kami bisa menang dengan gol. Ide satu-satunya adalah menang,” kata Simeone.

“Anda bisa mulai menang di menit ke 84 atau menit ke 10 karena semuanya adalah hasil yang memungkinkan. Kami tidak tahu bagaimana mereka menyiapkan rencana, tapi saya tahu apa yang kami inginkan yakni menang,” tegas Simeone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *