Sabtu, Februari 04, 2023

Ekonomi, Prabumulih

Pengusaha Harus Berperan Hidupkan Perekonomian dan Pariwisata

SUMSELNETMEDIA.COM, PRABUMULIH – Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restauran Indonesia (PHRI) Prabumulih periode 2021-2026 dikukuhkan, di gedung kesenian kompleks Rumah Dinas Wali Kota Prabumulih, kemarin.

Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus BPC PHRI Prabumulih, dirinya yakin PHRI Prabumulih akan sukses apalagi di dalamnya diisi anak-anak muda yang energik.

“Saya sangat setuju PHRI berkomitmen untuk membangkitkan pariwisata, tapi saya harap bukan hanya pariwisata yang dibangkitkan namun semua sektor terutama perekonomian,” harapnya.

Sementara, Ketua BPD PHRI Sumsel Herlan Aspiudin berharap dengan dikukuhkannya PHRI Prabumulih bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Prabumulih. 

“Apalagi Prabumulih ini akan dilewati jalan tol Muara Enim-Indralaya sepanjang 112 Kilometer, jadi Palembang-Prabumulih bisa ditempuh hanya dalam 1 jam, sehingga dekat sekali untuk berinvestasi,” bebernya.

Dirinya berharap para pengusaha mau berinvestasi membangun perekonomian di Prabumulih. Dirinya berpesan agar pengurus PHRI Prabumulih tetap semangat terutama dalam masa pandemi Covid-19.

“Karena tahun 2023 Kota Palembang akan menjadi booming pariwisata di Sumsel. Kita percaya pengurus PHRI Prabumulih tetap fokus dalam bekerja,” jelasnya.

Ditambahkan Ketua PHRI Prabumuli, Era Chairul bersyukur kepengurusan PHRI Prabumulih periode 2021-2026 sudah dikukuhkan. “Saya minta kerjasamanya untuk keseluruhan kepengurusan, serta para pengusaha baik perhotelan ataupun restauran,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *