Palembang

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Ogan Komering Ulu Timur

Sumselnetmedia.com-Palembang-Kedatangan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK disambut langsung oleh Kapolres OKUT AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, bersama dengan pejabat utama (PJU) Polres OKUT.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid Humas, Kombes Pol A Rachmad Wibowo SIK menyatakan, bahwa kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ke Polres OKUT, untuk melihat langsung kondisi hingga sarana dan prasarana di Polres tersebut.

“Alhamdulillah kunker tersebut berjalan lancar dan terbit,” ujar Kombes Pol Supriadi di ruang kerjanya saat mengkonfirmasi wartawan mengenai kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel ke Polres OKUT, Jumat (12/5).

Ia menjelaskan, dari 17 Polres jajaran Polda Sumsel, Polres OKUT merupakan Polres ke-14 yang dikunjungi oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK.

“Dalam kunjungan tersebut, informasi yang kita dapatkan bapak Kapolda Sumsel mengecek keseluruhan di Polres OKUT. Hingga didapatkan hasilnya tidak ada koreksi dari bapak Kapolda Sumsel untuk Polres OKUT, ” terang dia.

Bahkan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan jempolnya dan mengakui kalau Polres OKUT adalah Polres yang terbaik dalam kunker yang dilakukannya ke beberapa Polres jajaran.

“Kapolda Sumsel sangat senang dan memberikan apresiasi kepada Polres OKUT menjadi terbaik selama kunker yang dilakukan, bahkan inovasi yang dihadirkan mampu memberikan dampak positif bagi Polres OKUT, ” ungkapnya.

Sehingga dalam kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK ke Polres OKUT, tidak ada koreksi sama sekali dan tetap terus menghadirkan inovasi-inovasi lainnya yang bermanfaat baik dalam meningkatkan SDM maupun pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Untuk itu Kapolda Sumsel memberikan semangat kepada personel OKUT secara langsung dan juga memberikan arahan kepada personel, sebagai motivasi agar terus meingkatkan kinerjanya untuk lebih baik lagi, ” tambahnya.

Dalam kunker yang dilakukan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK turut serta PJU Polda Sumsel seperti Karo SDM Polda Sumsel Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo SIK M Si, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Agus Santosa SIK, Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa SIK M Si, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna SIK, Direskrimum Polda Sumsel Kombes Pol M Anwar Reksowidjojo SIK MH dan lainnya.

Bahkan pejabat utama Polres Polres OKUT, Kapolsek jajaran Polres OKUT, dan perwakilan Personil Polres OKUT turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabilillah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polrestabespalembang
@polresokut
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *