Palembang

Kepala Bidang Keuangan Polda Sumsel Kombes Pol Marsono, S.H. di damping Kasubbid Bia & Apk Bidkeu Polda Sumsel Akbp Heru Kuncahyo, S.E. membuka kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan T.A. 2022 Audited dan Anev PNBP Triwulan I T.A. 2023 Polda Sumsel. Hadir pada kesempatan tersebut yang mewakili Kanwil DJPB, KPPN Palembang serta para Operator di jajaran Polda Sumsel.

Sumselnetmedia.com-Palembang-Pada kegiatan ini Kabidkeu Polda Sumsel menyampaikan bahwa kegiatan penyusunan dan penyajian laporan keuangan T.A. 2022 Audited dan Anev PNBP Triwulan I T.A. 2023 Polda Sumsel dalam rangka menyampaikan permasalahan laporan keuangan T.A. 2022 Audited dan permasalahan PNBP.

“Melalui sambutannya terhadap beberapa permasalahan terkait laporan keuangan segera lakukan tindak lanjut penyelesaian agar tidak menjadi temuan pengawas internal maupun eksternal dan berpengaruh pada opini BPK atas Laporan Keuangan Polri, Sampaikan kendala atau permasalahan pelaporan keuangan dan PNBP baik dari sistem manual maupun aplikasi SAKTI, koordinasikan dengan Pendamping dari Kanwil DJPB Sumsel dan KPPN sehingga dapat dicarikan solusi, ” Jelasnya.

Beliau kemudian menjelaskan laksanakan kegiatan kegiatan ini dengan sunguh-sunguh sehingga dapat menghasilkan output yang optimal dan membawa manfaat bagi Institusi, Jalin koordinasi yang baik dengan mitra kerja Kanwil DJPB, KPPN dan KPKNL Tuturnya.

Terakhir beliau menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya kegiatan ini dan berharap jajaran fungsi keuangan dan logistik senantiasa menjaga soliditas guna mendukung tugas pokok Polri khususnya Polda Sumatera Selatan”.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabilillah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polrestabespalembang
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *