Palembang

Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa diwakili Kabag Bekkum AKBP Gazali SH Didampingi AKBP Khadafi Ihtisan S.Si MT Para Kasubbag Paur dan Personel Anggota Polri,Polwan PNS Satker Biro.logistik Polda Sumsel membagikan takjil berbuka Puasa.

Sumselnetmedia.com-Palembang-Ratusan takjil berbuka Puasa tersebut dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas di depan Mapolda Sumsel dan penyerahan Bansos dan Takjil dipanti Asuhan Alhusnari Jalan Sapta marga Palembang Ahad (9/4/23) Sekira Pukul 17. 30. Wib Sore

“Kegiatan bakti sosial pemberian takjil ini akan dilaksanakan dan diagendakan tiap hari beberapa kali pada sore hari jelang buka puasa di seluruh wilayah hukum Jajaran Polda Sumsel ”Ujar Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM melalui Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty SIK .

Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023 M ini Polri memiliki Program” Bantuan Kemanusiaan Untuk Negri” yang di gagas oleh bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M.si ungkapnya

Tujuannya adalah untuk meringankan kebutuhan masyarakat di tengah melonjak nya harga kebutuhan di bulan Ramadhan Imbuhnya.

Penyaluran bantuan sosial dalam bentuk paket sembako harus dilakukan secara dor to dor atau langsung sehingga bantuan tersebut sampai tepat sasaran kepada yang membutuhkan.

Selain itu kata Polwan Bermelati dua itu, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri serta mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat sehingga terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif di Bulan Ramadhan Tukas mantan Wakapolres Banyuasin kepada wartawan.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *