Palembang

Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) mencatat selama bulan Ramadan ini telah menyalurkan kurang lebih 12 ribu paket sembako yang distribusikan ke masyarakat.

Sumselnetmedia.com-Palembang-Hal ini dikatakan oleh Karolog Polda Sumsel Kombes Pol Budi Santosa SIK M Si saat memimpin apel pagi di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (11/4).

“Dari data yang kita terima penyaluran sembako kepada masyarakat yang membutuhkan itu setidaknya 63 ton atau kurang lebih 12 ribu paket sembako yang disalurkan ke masyarakat, baik itu oleh satker maupun polres jajaran kita,” ujarnya.

Kemudian ia memastikan agar tidak ada anggota menjadi percaloan. “Kita menghimbau kepada anggota kita agar tidak menjadi calo apapun, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

Selanjutnya ia menghimbau agar anggota mencintai produk dalam negeri. “Kita harus mencintai produk dalam negeri, dengan membeli produk dalam negeri kita turut mendukung program pemerintah,” bebernya.

Dalam apel pagi ini turut dihadiri AKM TK III Polda Sumsel Kombes Pol Bambang Irawan, Karorena Polda Sumsel Kombes Pol Kombes Pol Agus Santoso, Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin, Kabiddokkes Polda Sumsel Kombes Pol. dr Syamsul Bahar, para Wadir, Wakabid dan Kabag serta peserta apel pagi personel Polda Sumsel.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@polrestabespalembang
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *