Palembang

Pimpin pelaksanaan apel pagi pada Jumat (31/Maret /2023), Kabid Propam Polda Sumsel Kombes Pol Agus Halimudin SIK MH , kembali mengingatkan agar seluruh Anggota dan ASN (Aparatur Sipil Negeri) Polri Polda Sumsel agar senantiasa menjaga kedisiplinan dan mematuhi seluruh aturan yang berlaku.

Sumselnetmedia.com-Palembang-Mengkuti apel pagi tepat waktu sebagai sarana menerima arahan dan petunjuk terbaru dari pimpinan, merupakan salah satunya tambahnya dalam kegiatan yang berlangsung dilapangan Apel Mapolda Sumsel KM 4 Palembang

“Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri serta institusi polri secara keseluruhan,” tegasnya dalam kegiatan Apel yang juga diikuti oleh AKM Tingkat III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Bambang Irawan, S.I.K AKM Tingkat III Itwasda Polda Sumsel Kombes Pol. Gandung D. Wardoyo, S.I.K.
Karolog Polda Sumsel Kombes Pol. Budi Santosa, S.I.K., M.Si Kabidpropam Polda Sumsel Kombes Pol. Agus Halimudin, S.I.K.(selaku perwira pengambil apel).Kabid TIK Polda Sumsel Kombes Pol. Boy Karel Wattimena, S.I.K., M.H. Kabidkeu Polda Sumsel Kombes Pol. Marsono, S.H.Dirtahti Polda Sumsel AKBP M. Fijar Muslim Kayanma Polda Sumsel AKBP Rediansyah, S.T., M.H
Para Irbid, Wadir, Kabag dan Peserta apel pagi personel Polda Sumsel.

Menutup arahan, Kabid Propam juga mengingatkan Kepada seluruh personel Polda Sumsel dan Jajaran untuk mematuhi semua dan ketentuan peraturan yang berlaku baik yang sifatnya disiplin atau kode etik atau peraturan lainnya dengan ikhlas.
Dia menyebutkan yang menjadi inti pelaksanaan tugas ada dua yakni pemahaman dan kompetensi ujarnya
Dari anev tingkat pelanggaran yang paling banyak adalah penyalahgunaan wewenang dan ketidak profesionalan yang dilatar belakangi tingkat kepatuhan kita dalam melaksanakan tugas sesuai SOP yang dilandasi kepatuhan ,Dia mengajak untuk melaksanakan tugas dengan sepenuh hati ( ikhlas red) yakinlah setiap amal perbuatan yang kita lakukan juga diamati Yang maha kuasa yakni Allah SWT dan kita yakin dengan hari pembalasan oleh karenanya laksanakan tugas sèsuai Tri brata dan catur Prasetya dan lambang Rastra Sewakottama yang mempunyai arti Polri adalah Abdi Utama dari pada Nusa dan Bangsa yang diikrarkan sebagai pedoman hidup Polri sejak 1 juli 1954 tutup Alumni Akpol 94.

Reporter;Bakrie
Editor;Sabillilah

@polisisumsel
@poldasumsel
@bidhumaspoldasumsel
@sdmpoldasumsel
@bidpropampoldasumsel
@polrestabespalembang
@mabespolri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *